VIDEO: Pakai Seutas Tali Bisa Buka Pintu Mobil yang Terkunci


Apakah Anda pernah lupa kunci mobil masih menempel di dalam mobil dan tidak sengaja pintunya terkunci?

Mungkin saja Anda pernah mengalami kejadian yang tidak menyenangkan itu.

Anda bisa saja memecahkan jendela mobil atau menggunakan tuas untuk membuka pintu mobil Anda. Namun itu bukan pilihan yang baik karena akan menyebabkan kerusakan dan membutuhkan biaya besar untuk memperbaikinya kembali.

Anda beruntung jika masih punya kunci cadangan di rumah atau ada tukang servis kunci yang bisa membantu membuka pintu mobil. Lagi-lagi itu membutuh biaya.

Jika kejadian tersebut terulang di waktu berikutnya, Anda tak perlu panik. Ada satu cara mudah yang mungkin bisa diterapkan untuk membuka pintu mobil yang terkunci dengan mudah.

Seorang pengguna Youtube bernama Petr Kolarik mengunggah video yang menunjukkan cara termudah untuk membuka pintu mobil hanya dalam 10 detik dengan menggunakan tali sepatu.

"Cukup membuat simpul slipknot di tengah-tengah tali sepatu dan masukkan simpul itu ke bagian dalam mobil melalui sudut celah antara pintu mobil dan rangka mobil.

Tarik tali sepatu sepanjang sisinya, hingga simpul itu turun sampai melingkari tombol pengunci central lock. Anda hanya perlu menarik tali hingga simpul terikat erat pada tombol pengunci dan menariknya ke atas. Dan pintu mobil pun akan terbuka tidak sampai 10 menit.

Catatan: Metode ini tidak bekerja untuk semua merek dan model kendaraan.

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory