Wow! Cermin Tembus Pandang di Toilet Klub

Seorang perempuan terkejut bukan kepalang saat mendapati cermin di toilet yang ia gunakan ternyata bisa digunakan untuk mengintip. Ya, cermin tersebut memiliki dua sisi, sehingga orang bisa melihat seluruh aktivitas si perempuan di kamar mandi dari sisi sebaliknya.

Tamale Rocks, demikian nama perempuan tersebut. Ia adalah seorang komedian yang rencananya akan tampil di sebuah klub di Chicago, Amerika Serikat.

Wow! Cermin Tembus Pandang di Toilet Klub

Masuk toilet di klub tersebut, Tamara langsung heran. Pasalnya, cermin yang ada di situ teramat besar dan itu tidak biasa di toilet.

Setelah mengamati secara cermat, ia menyadari bahwa itu adalah cermin dua sisi. Artinya, bisa saja ada orang cabul yang menyaksikan seluruh kegiatannya dari balik cermin.

Si komedian lalu mencari pemilik klub dan menanyakan perihal cermin dua sisi tersebut. Yang mengejutkan, si pemilik mengakui memang benar ia sengaja memasang cermin tersebut di toilet perempuan.

Si pemilik beralasan, cermin dua sisi itu dipasang untuk mendukung konsep "rumah hantu" yang ia aplikasikan ke klubnya. Kata si pemilik, cermin itu dipakai untuk menampilkan kepala monster yang menyala-nyala dari balik cermin, dengan tujuan mengerjai para perempuan yang menggunakan toilet tersebut.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.