Tujuh Alasan Penting Ini Kenapa Kamu Harus Menolak Ajakan ML Dari Pasanganmu



Bukan rahasia umum kalau disaat pacaran kamu dihadapkan pada kondisi yang romantis, bahkan kalau kamu terbawa arus, kamu sampai rela melepas keperawananmu kepada cowok yang belum tentu menjadi suami kamu kelak.

Nah, kalau kamu sering dihadapkan pada kondisi seperti itu, hal hal berikut ini mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan kamu kenapa kamu harus menolak ajakan 'ML' si dia

1 Karena harta terpenting yang kamu miliki adalah keperawanan bukan uang atau yang lain



Sudah jelas bahwa harta terpenting dan sangat bernilai yang kamu miliki adalah sebuah keperawanan, bukan uang atau yang lain, dan keperawanan wajib kamu jaga karena derajatmu ditentukan ketika kamu menemukan pasangan yang benar-benar niat sama kamu. Coba bayangkan kalau kamu sudah kehilangan keperawanan? Apakah kamu percaya bahwa semua laki-laki didunia ini bisa menerima apa adanya kamu?

Pikir kembali ya...

2. Batinmu akan tersiksa, hubungan pacaran kamu menjadi penyakitan



Sudah jelas kamu akan tersiksa, dan cowokmu pasti mau sama kamu bukan atas dasar cinta lagi, melainkan karena nafsu belaka, apa kamu mau hubunganmu menjadi sebuah hubungan yang bukan berlandaskan kebersamaan tapi hanya sekedar gado-gado?

Masa depanmu masih panjang...

3. Menolak, membuatmu lebih dihargai dan dihormati



Dengan kamu tetap mengatakan TIDAK, kamu justru menjadi lebih dihargai dan dihormati sama cowokmu, dan kalau cowokmu tiba-tiba ninggalin kamu karena hal ini, bersyukurlah karena Tuhan membuka matamu tentang sifat aslinya dia, apakah dia tulus pacaran sama kamu atau hanya mengincar mahkotamu...

Be different!

4. Kamu tidak dianggap gampangan



Lanjutan no 3 diatas, justru dengan sikap teguh kamu demi mempertahanin mahkotamu, kamu tidak akan dianggap gampangan oleh cowok, ingatlah bahwa laki-laki dan perempuan itu sama derajatnya... tul ga?

5. Mantanmu mengingatmu karena hal baik bukan hal buruk

Jika suatu saat nanti hubungan kalian kandas, yang jelas mantamu nanti akan mengingatmu dengan hal-hal yang baik bukan hal-hal yang buruk, apa kamu ga bangga kamu dicap positif daripada dicap negatif sama mantan?

6. Derajat pencarian pasanganmu lebih baik dari sebelumnya



Keteguhan hatimu untuk mempertahankan mahkotamu, akan mengantarkanmu pada pencarian pasangan yang lebih baik daripada sebelumnya, istilahnya naik level dengan orang yang sama-sama memiliki komitmen bahwa Cinta tidak harus dilandasi dengan Seks.

7. Malam pertamamu kelak akan sangat berkesan



Dan yang terakhir adalah ketika kamu menikah nanti, malam pertama kamu justru lebih berkesan, dan tentunya lebih indah dari apa yang selama ini kamu bayangkan sebelumnya.

Tetaplah menjaga mahkotamu, hanya orang pilihan Tuhan yang berhak untuk bisa bersamamu, dan bagi kamu yang sudah terlanjur kehilangan aset terpenting dalam hidupmu, mulailah lebih selektif terhadap pasanganmu kedepan.. :)
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory