Cerita Lucu Gokil Obat Galau


Ada sedikit siraman Humor dari beberapa koleksi humor lucu terbaik dari yang terbaru hari ini, semoga lekas sembuh Perasaan Galau nya yaaaach.

Ini terjadi waktu saya masih duduk di kelas dua SMU.Pada hari senin, guru ekonomi mengadakan ulangan mendadak. Seperti biasa semua buku harus dimasukan kedalam tas dan taruh di laci.Pada pertengahan ulangan, saya sudah mentok,gak bisa mikir ataupun ngarang-2 jawaban lagi. Saya tengok kekiri, teman saya sedang asik nyontek dari buku, lalu dengan berbisik saya minta dibagi, dia bilang tunggu yah...

Setelah dia selesai nyontek, dia tuliskan contekan itu disehelai kertas kecil kemudian direcek seperti sampah lalu dia melemparkan kearah saya. Namun sangat disayangkan lemparannya kurang kuat jadi gak sampai dibangku saya, saya harus berusaha jongkok untuk mengambil kertas tsb.

Tapi karena saya sambil miring-2, kemudian miring lagi akhir saya terjatuh beserta bangku saya "GUBRAK!!!" Kelas yg hening seketika langsung kaget kemudian tertawa terbahak2 melihat saya jatuh untuk mengambil contekan.Otomatis ketahuan sama guru ekonomi, sambil tertawa dia bilang, "kalo mau nyontek jangan sampe ketahuan satu kelas donk!!!"Malu banget!!!

Cerita Lucu : Semut Hitam

Kan ada perlombaan baris-bebaris antara semut merah dan semut hitam. Pada saat perlombaan semut hitam dinyatakan kalah,lalu dia manyun dan berkata:"Malu aku malu pada semut merah yang berbaris di dinding..."

Cerita Lucu : Tidak Punya Otak
Di suatu kota B yang terkenal dgn sopirnya yang laju-laju, terjadi suatu kecelakaan antara taksi dengan sebuah mobil. kecelakaan sangat parah, sampai2 penumpang taksi itu mengalami gegar otak, herannya sopir taksi itu, tidak mengalami gegar otak. Walaupun dilihat dari kondisinya sang sopir sangat parah. Para dokter sudah memeriksa dengan teliti namun tetap menyatakan bahwa sang sopir tidak mengalami gegar otak. Akhirnya sopir itu dirongsen dan dilihat hasilnya, dikepala sopir itu hanya ada ruang kosong di tempurung otaknya.

Belajar Menghitung Persamaan Note :
Coba hitung dulu...Kalau menyerah, baru lihat jawaban. Ini beneran lho!Begini:
Jika sekarang ibunya 21 tahun lebih tua dari anaknya.6 tahun kemudian, umur ibunya 5 kali lipat umuranaknya.

Pertanyaannya :Bapaknya sekarang ada dimana ?
Sekali lagi, ini serius !Silahkan Anda berpikir dan menjawab secara ilmiah/matematis.Kalau menyerah atau sudah menjawab, silahkan cek jawaban anda dengan jawaban yang benar di bawah ini.Sekarang ibunya (M) 21 tahun lebih tua dari anaknya (A).M = A + 216 tahun ke depan umur ibunya jadi 5 kali lipat umur anakM + 6 = (A + 6) x 5A + 21 + 6 = (A + 6) x 5A + 27 = 5A + 3027 - 30 = 5A - A-3 = 4AA = -3/4Berarti umur anaknya sekarang - 3/4 thn or - 9 bulan Berarti anaknya sekarang belum lahir (lahir 9 bln kemudian Kesimpulannya sekarang Bapaknya ada di.....atas ibunya...HEHE......

Cerita Lucu : Gajah dan Kera

Disebuah hutan yang jauh dari keramaian kota. Ada seekor gajah betina sedang asyik menikmati makan siangnya dibawah sebuah pohon kelapa.Ketika sedang enaknya melahap daun muda dari pepohan sekitar pohon kelapa tersebut, datanglah seekor kera jantan.

Kera jantan itu langsung berfikir : "Enak/enggak ya besetubuh dengan yang lebih besar ?"Diam-diam dihampiri dan langsung disetubuhi gajah tersebut layaknya seekor kera jantan yang perkasa. Diluar dugaan gajah tersebut mengerang kesakitan, sambil teriak-teriak.

Dan sepe dengan PD-nya si kera berkata : " Sakit ya yang.....sakit ya yang sabar ya...."
Dalam hati si kera : "Ehm Gajah sama gue aja udeh ngerang kesakitan.
"Eh. ternyata si kera GR banget.. Si gajah teriak kesakitan karena, pada saat sikera mengendap-edap mendekati sang gajah, sang kera menginjak sarang semut yang berakibat kaki si gajah dikerumuti semut.

Karena geli tanpa sadar belalai nya terkena pohon kelapa dan salah satu buahnya dan jatuh kena kepala sang gajah.

Jhahahahahahahahahahah........mantap tenaaan Cerita Lucu Gokil nya kan ..... Biarin deh kalaupun ada yang bilan tidak lucu, tapi Admin pribadi sungguh merasa terhibur dengan Kumpulan Cerita Lucu Gokil diatas tadi, alhamdulillah ya Alloh hambamu masih diberikan dan dapat tertawa, senyum tanpa ada paksaan dari pihak manapun.... (sesuatu kayanya nih).

Membaca Sebuah Cerita Lucu memang sangatlah dianjurkan, bahkan oleh Dokter spesialis Mental , para Psikologis pun sangat menganjurkannya.Makanya para sobat muda sering-seringlah baca Cerita Lucu Gokil biar Ngakak bisa melepaskan ion-ion negaif pada tubuh Kalian, Okeeeee ???
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory