Galeri Foto Hot Julia Perez

Selama berbulan-bulan, Julia Perez menjalani berbagai proses medis untuk menghilangkan sel-sel kanker serviks dalam tubuhnya. Mulai dari radiasi, perawatan 2 bulan di Singapura, dan sebagainya.
“Yang selalu ada di samping saya adalah mama saya, Ria Irawan, teman-teman saya yang enggak bisa disebutin,” katanya, saat ditemui di acara MNCTV Dangdut Awards, di Gedung MNCTV, Jakarta Timur, Kamis (11/12/2014) malam.

“Dokter bilang, kanker sudah mengecil. Tapi, saya harus kembali memeriksa diri lagi,” kata Julia Perez. Selain itu, Jupe juga harus menjaga pola hidupnya agar tetap sehat.
Karena masih dalam masa pemulihan, Julia Perez juga mengaku belum bisa bekerja. Dia berharap, 20 hari ke depan, badannya sudah pulih betul dan bisa beraktivitas dan menerima pekerjaan lagi.

“Kalau sekarang, berat saya cuma 44 kg. Setidaknya sampai 50 kg deh, baru saya bisa kerja. Soalnya, berdiri saja saya sulit karena lemes banget,” kata dia.
Sayang di antara sekian banyak orang yang mendukung, tidak ada kehadiran Gaston Castano. Julia Perez merasa sang mantan kekasih sudah tidak peduli lagi akan keberadaannya.
Julia Perez juga bicara soal jodoh. Gara-gara sakitnya, dia sempat putus dari Gaston Castano. Dia mengaku, tak terlalu peduli dengan kekasih. “Dia udah enggak peduli lagi. Saya juga udah lupain dia, enggak mau bahas dia lagi,” ungkapnya.

FOTO HOT JULIA PEREZ


















































pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.