Baru 2 Hari, Instagram Ikan Cupang Kelly Osbourne Punya Ribuan Pengikut

Tidak sedikit selebriti yang membeli hewan peliharaan untuk menemani aktivitas mereka sehari-hari. Jika beberapa selebriti lebih memilih hewan yang bisa diajak jalan-jalan, bermain, dipeluk, tidak dengan Kelly Osbourne. Penyanyi 30 tahun itu memilih untuk memelihara ikan cupang.


Kelly tampaknya sangat menyukai peliharaan barunya tersebut terutama karena ikan cupang miliknya berwarna ungu seperti warna rambut wanita asal Inggris itu. Ia pun memberikannya nama panggilan Wonda yang terinspirasi dari film komedi di 1998 yang dibintangi oleh John Cleese dan Jamie Lee Curtis, 'A Fish Called Wanda'.

Saking senangnya, Kelly juga berbagi foto di Instagram dan Twitter. "Hello world meet my new fish-her name is #Wonda and she has the same hair as her mother!" tulisnya di Instagram.

Tak hanya memamerkan hewan peliharaan yang baru diadopsi sejak dua hari lalu itu, Kelly juga langsung membuatkan Instagram pribadi untuk ikan yang diberikan nama panjang Wonda Osbourne. Baru dua hari pasca dibuatkan Instagram, Wonda sudah memiliki ribuan pengikut. Kini jumlah followers-nya lebih dari enam ribu.

"My Fish #Wonda now has her very own Instagram follow her @MyFishCalledWonda!" tulis Kelly untuk mempromosikan akun Instagram ikan cupangnya.


Di akun Instagram Wonda, Kelly sudah mengunggah delapan foto ketika ikannya renang atau selfie dengan kerabat dekatnya. Seperti ketika berpose dengan Jason Ellis yang berada di samping akuarium ikan cupang miliknya. Ia menuliskan kalau Jason merupakan selebriti pertama yang selfie dengan hewan peliharaannya tersebut.

Di salah satu foto Wonda, ada foto Kelly bersama ikan kecil yang memiliki ciri khas di bagian siripnya itu. Seolah berpose dengan ibunya, Kelly menuliskan kalau Wonda sangat mencintainya.

"I love my Mum (as she likes me to call her but I'm American and I say mom) anyway she is still the best mom/mum ever! @kellyosbourne."

ikan cupang koi innobetta
ini cupangku :D

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory