Ternyata Pramugari Indonesia Cantik n Bening

Bagi para perempuan, sewaktu kecil dahulu apakah Anda memiliki cita-cita sebagai pramugari? Ya, pramugari merupakan pekerjaan yang paling diminati para perempuan sejak masih bocah.



Profesi pramugari menjadi impian maupun angan-angan masyarakat karena bisa keliling dunia secara gratis dengan menumpang pesawat terbang. Kesempatan memiliki profesi pramugari pun bukan hal yang mudah karena banyak kriteria dan persyaratan yang harus dimiliki seorang perempuan jika menginginkan profesi tersebut.

Sosok pramugari yang memiliki kaki jenjang serta paras cantik menjadi ketertarikan tersendiri bagi siapapun yang melihatnya. Nah, apakah Anda tahu jika pramugari-pramugari Indonesia memiliki akun Instagram?

Kali ini sebuah akun Instagram bernama @pramugari_indonesia membuat heboh para onliner dengan memposting ribuan foto perempuan yang diketahui berprofesi sebagai pramugari di Indonesia. Bahkan akun tersebut pun sudah memiliki banyak penggemar, terlihat sebanyak 37 ribu orang yang mem-follow akun tersebut.

Terlihat akun @pramugari_indonesia itu pun sudah memposting puluhan ribu foto aktivitas para pramugari dengan menggunakan seragam maskapai yang berbeda, adapula foto pramugari dengan mengenakan pakaian bebas saat mereka tidak bertugas.

Bahkan akun tersebut membuat profil biodata dengan mengungkapkan bahwa pekerjaan mereka adalah menjaga penumpang dengan mudah dan nyaman. Menjaga dengan aman merupakan bagian yang sulit untuk mereka.

"Keeping passengers comfortable is EASY. Keeping them SAFE that is the HARD PART"
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.