Foto Polisi Gak Pakai Helm di Semanggi ini Bikin Heboh Dunia Maya

Setiap orang memiliki kesamaan hak dan kewajiban dalam negara yang didasarkan pada hukum. Tak terkecuali para aparat penegak hukum itu sendiri.


Udah biasa... sering liat !

Namun, diktum seperti itu kerap sekadar teori tanpa direalisasikan. Sebab, banyak penegak hukum tampak berada "di atas" peraturan tersebut.

Itu seperti yang dilakukan oknum polisi di DKI Jakarta ini, yang tepergok tidak memakai helm ketika berada di atas kendaraan bermotor dan melintas di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (19/12/2014).

Kontan, perilaku buruk polisi tersebut menjadi sorotan warga ibu kota, yang baru saja merasakan betapa "ganasnya" razia lalu lintas bertajuk "Operasi Zebra Jaya 2014".

Shafiq Pontoh, warga Jakarta, kebetulan berhasil mengabadikan peristiwa tersebut melalui kamera foton lantas mengunggahnya ke media sosial Twitter.

Bahkan, melalui akun @ShafiqPontoh, ia juga menghubungkan atau "me-mention" fotonya tersebut ke akun @TMCPoldaMetro.

"Yth pak @TMCPoldaMetro barusan ini di Semanggi, mungkin pak Polisinya sedang khilaf tak pakai helm.Mohon diingatkan ya," kicaunya, Jumat siang sekitar Pukul 10.00 WIB.

Selang 30 menit setelah diunggah, belum ada balasan atau retweet dari @TMCPoldaMetro. Namun, foto yang diunggah Shafiq tersebut segera menjadi heboh dan diteruskan banyak netizen.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory