Seorang Pria Kaya Mendadak Karena Menemukan Batu Muntahan Ikan Paus

Seorang pria Inggris yang menemukan muntahan ikan paus terkejut ketika tahu temuan uniknya itu ternyata dihargai sangat mahal. Pria bernama Ken Wilman tersebut mengatakan bahwa ia bisa menerima uang sebanyak GBP 100 ribu atau setara dengan Rp1.5 miliar (Rp15.243 per GBP) apabila mau menjual muntahan paus itu.

Wilman menemukan temuan unik tersebut saat berjalan-jalan dengan anjingnya, Madge, di sekitar pantai dekat tempat tinggalnya di Kota Morecombe. Madge yang sedang ia bawa jalan-jalan tiba-tiba berhenti dan mengendus-endus satu bongkahan batu.

“awalnya saya kira itu sebuah bola, namun ketika saya lihat lebih dekat ternyata itu adalah bongkahan batu yang cukup besar,” ujar Wilman, seperti dikutip Sky News.

“Madge tidak mau berhenti mengendus batu itu, saat saya cium ternyata batu itu berbau sangat busuk saya pun memaksa Medge untuk meninggalkan batu tersebut dan kembali pulang,” lanjut Wilman.

Di rumahnya Wilman masih penasaran dengan temuannya di pantai itu. Saat ia mencari di internet ia menemukan bahwa temuannya tersebut ternyata dalah muntahan ikan paus dan berharga sangat mahal.

“Saat saya baca bahwa muntahan paus tersebut bernilai mahal saya langsung kembali ke pantai untuk membawanya ke rumah,” pungkas Wilman.

Muntahan paus berharga mahal karena digunakan sebagai bahan pembuatan parfum ekslusif. Wilman pun mengaku telah dihubungi banyak perusahaan parfum besar yang berminat untuk membeli temuannya itu dengan harga mahal.

Wilman yang seorang pengangguran dan orang tua tunggal pun berencana menggunakan hasil penjualan muntahan paus itu untuk berlibur dengan putranya ke luar negeri. Ia pun tidak lupa memberikan sosis kesukaan Madge sebagai ucapan terima kasih kepada anjing yang membuatnya menemukan muntahan paus tersebut.


pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory