McDonalds Hong Kong Bikin Sandwich Superman

Pada bulan Oktober lalu, McDonald’s Hong Kong meluncurkan burger Batman yang disajikan dengan kotak bertema Dark Knight. Bulan ini, rantai makanan siap saji ini kembali membuat inovasi terbarunya dengan mengangkat tema superhero yang tak kalah popular yaitu Superman.



Dilansir Food Beast, The Honey Mustard Chicken adalah sandwich yang terinspirasi dari Superman. Dibuat dengan patty ayam yang renyah, irisan keju, dua iris daging asap, selada dan saus mustard madu, semua komponen tersebut diapit di antara roti oat. Juga tersedia dengan tema Man of Steel, yaitu Bubblegum McFloat dan Potato Cheese Ball.

Hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa padaakhirnya McDonald’s Hong Kong akan meluncurkan berbagai menu dengan tema Justice League yang lain, misalnya Green Lantern shake dan sandwich ikan Aquaman.

Item bertema Superman ini tersedia di lokasi yang berpartisipasi dengan McDonald’s Hong Kong. Belum ada keterangan resmi mengenai harganya, tapi sandwich ini juga disajikan dengan menggunakan kotak yang juga bertemakan Superman.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory