Habib Rizieq 'berfoto' bareng dengan Ahok di hari pelantikannya



Presiden Joko Widodo hari ini melantik Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara. Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Jokowi ini ikut disaksikan oleh mantan Presiden Megawati Soekarnoputri.

Meski sebelumnya, kecaman terkait pelantikan Ahok marak dilakukan, mulai dari anggota DPRD DKI Jakarta hingga sejumlah ormas, namun pelantikan orang DKI nomor satu ini tetap berjalan. Meski pengamanan di sekeliling Istana Negara diperketat, tidak tampak ada demonstrasi yang menolak pelantikan tersebut.

Bersamaan dengan pelantikan, hari ini beredar foto yang menunjukkan keakraban antara Ahok dengan orang yang keras menolak pelantikan dirinya sebagai gubernur, yakni Habib RizieqShihab. Dalam foto tersebut, Habib Rizieq yang menggunakan pakaian serba putih bersanding Ahok yang mengenakan batik.

Namun, foto keakraban dua tokoh tersebut merupakan hasil rekayasa fotografi. Foto editan tersebut dibuat dan diunggah ke Instagram sesaat setelah pelantikan Ahok oleh fotografer yang juga ahli rekayasa fotografi Agan Harahap.

"#PutUpaSignal #Mes56 #BussProjects #MyPoliticianFriends," tulis Agan dalam foto unggahannya, Rabu (19/11).

"Hahahahahaha damai kan enak," tulis Atedidit.

"Hahhaha gak mungkin bgt nih kecuali sisi kanan mau gak anarkis lagi," tulis niel_spark_z.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory