Gaya Jilbab Desainer Amerika

Berikut penampilan stylish Amirah saat bepergian.



Amirah mengenakan rok lipit dengan blouse merah. Atasan sebaiknya dimasukkan ke dalam rok lipit agar tidak terlihat aneh. Kala itu Ia melengkapinya dengan scarf bermotif serta syal berbulu warna hitam.



Pemilik label Amirah Couture itu pun mengenakan jilbab neon dan tas yang memiliki sentuhan serupa. Ia memadukan jilbab kuning neon dengan jaket polkadot biru tua. Ia melengkapi penampilan dengan sepatu loafer yang seirama cocok dipakai untuk hangout atau pergi liburan.



Maxi dress bernuansa ungu dan scarf yang memiliki sentuhan warna seirama. Ia melengkapi penampilan dengan hiasan berupa lempengan warna emas. Gaya ini cocok dipakai ke acara fashion atau pesta.



Paduan coat putih dan celana jeans. Ia hanya melengkapinya dengan wedges coklat serta tas tali panjang. Gaya ini cocok dipakai liburan atau hangout bersama pasangan.



Tampil stylish dengan double breasted coat kotak-kotak dan boots tinggi warna hitam. Ia melengkapinya dengan gaya hijab sedrhana serta kalung statement. Busana ini cocok dipakai saat liburan ke luar negri terutama di musim dingin.

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory