Gara-gara Selfie di Jembatan, Mahasiswi Cantik ini Tewas Terjatuh

Demam selfie masih terus melanda dunia. Hampir semua kalangan terjangkit virus ini. Namun, saat selfie hendaknya memperhatikan tempat dan kemungkinan bahayanya.



Jangan sampai mengalami kejadian seperti yang dialami gadis cantik asal Polandia berikut.

Seperti kisah tragis yang dialami Sylwia Rajchel. Mahasiswi keperawatan di Polandia yang sedang menikmati suasana jembatan terkenal Puente de Triana di Seville, Spanyol. Tak ingin menyia-nyiakan keindahan suasana sekitar, Rajchel pun berselfie ria di sepanjang jembatan.

Gadis 23 tahun itu naik ke pinggiran pembatas jembatan untuk mendapat sudut pemandangan sungai yang indah. Namun nahas, mahasiswi asal kota Lublin di timur Polandia itu terpeleset dan jatuh sehingga membentur pondasi beton jembatan Puente de Triana.

Polisi mengatakan, peristiwa itu terjadi lepas tengah malam. Petugas medis yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan tindakan pertama untuk menolong Rajchel yang pingsan karena serangan jantung.

Namun akhirnya petugas membawa Rajchel ke rumah sakit terdekat karena kondisinya sangat serius. Sayang, nyawa mahasiswi di University of Medicine di Posada, sebuah desa di selatan Polandia itu tak tertolong dan akhirnya meninggal.

Ayah Rajchel kemudian dilaporkan sudah tiba di Spanyol untuk menjemput jenazah putrinya itu.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory