Alat Makan Minum Unik



Menyantap cookies atau biskuit dengan mencelupkan ke susu sudah jadi hal umum. Terkadang, masalah yang dialami adalah biskuitnya sudah hancur ketika diangkat.

Atas dasar tersebut, Jason Wells dan Kiana Machnicz menciptakan Buddy Dunkin’. Sebuah alat serbaguna berupa gelas, memberikan sensasi unik bersantap biskuit yang dicelup dalam susu tanpa membuatnya hancur.

"Tidak hanya membuat biskuit tetap utuh dalam cangkir, tetapi bisa digunakan sebagai alat multitasking juga,” jelas penemu, dilansir Huffingtonpost, Senin (3/11/2014).

Buddy Dunkin’ dihadirkan dengan konsep sederhana dan unik. Magnet ditempatkan pada dua sisi gelas yang dapat menahan wadah plastik untuk menampung biskuit.

Cara menggunakannya hanya dengan meletakkan biskuit pada nampan plastik. Kemudian menurunkan biskuit ke bawah gelas. Tidak ada ujung jari yang basah dan tidak ada gundukan kue yang hancur di dasar gelas. Sangat praktis!

Cukup diamkan selama 20 sampai 30 detik, lalu angkat. Dengan waktu tersebut, biskuit sudah lembut dan siap dinikmati. Saat ini, Buddy Dunkin’ sedang dalam proses pengembangan. Informasi kapan dan di mana gadget ini akan di-launching akan segera diinformasikan dalam website resminya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory