Singa Kabur ini Berhasil Dijebak Didalam Mobil

Seorang warga di Kuwait berhasil menjebak seekor singa yang kabur di kursi belakang mobilnya. Singa ini sebelumnya berkeliaran di pasar wilayah Bayan di Ibukota Kuwait City, membuat takut warga sekitar.



Diberitakan Reuters, singa yang terjebak ini terekam kamera warga sekitar. Tidak dijelaskan bagaimana singa ini bisa terjebak di dalamnya. Dalam rekaman, singa itu terlihat kebingungan, tidak bisa kemana-mana dalam mobil.

Kemudian, singa dewasa ini dipindahkan, ke bangku belakang mobil polisi. "Orang ini duduk di dalam mobil dengan singa itu, dan situasinya menjadi sangat berbahaya sehingga polisi dipanggil," kata seorang polisi.

Saat ini, polisi tengah mencari pemilik singa itu yang dianggap telah lalai. Diyakini, pemiliknya adalah orang kaya yang memang kerap memelihara binatang besar eksotis sebagai simbol kemakmuran.

Ini bukan kali pertama insiden serupa terjadi di Timur Tengah. Maret tahun lalu, seekor cheetah yang dipelihara warga kaya di Al Yahar North dekat Al Ain, lepas dari kandangnya. Kejadian serupa terjadi pada Mei 2011 di permukiman Al-Karamah, Abu Dhabi. Pada Desembet 2010, kucing besar ini membuat panik jalanan kota Sharjah.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory