Kisah ABG Ketahuan Mesum Di Rumah Mewah Diarak Ibu-Ibu Sekampung

Pergaulan ABG saat ini memang sudah kelewatan batas. Tak seperti di zaman dahulu di mana kaum wanita tidak boleh bersentuhan dengan kaum lelaki. Tapi, abg saat ini sudah tidak seperti dulu lagi, di mana mereka dengan seenaknya saja bersentuhan bahkan berhubungan layaknya suami istri tanpa ikatan pernikahan yang sah.


Hal inilah yang terjadi pada seorang mahasiswi yang berinisial RI (19), yang berhubungan seksual dengan pacarnya yang baru ia kenal selama 7 bulan.

Kekasih RI ini sengaja datang ke Palembang tempat RI tinggal. Lalu mengajak RI untuk berhubungan seksual di rumah mewah yang bukan miliknya.

MAR yang merupakan warga Banyuasin tersebut pun datang ke tempat kekasihnya dan berhubungan seksual di sana. Kelakuan bejat mereka ini akhirnya diketahui oleh warga dan membuat warga menjadi geram.

Keduanya pun kemudian, diarak oleh ibu-ibu sekampung sebagai balasan atas perbuatan yang mereka lakukan.

Lalu, bagaimana kisah kedua pasangan mesum ini diketahui oleh warga sekitar? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Baru kenal 7 bulan, mahasiswi ajak pacarnya mesum
Mahasiswi perguruan tinggi swasta di Palembang yang berinisial RI ini, menyuruh kekasihnya MAR orang Banyuasin yang dikenalnya 7 bulan lalu melalui BBM ini untuk datang ke tempatnya. Ia mengajak kekasihnya tersebut ke sebuah rumah mewah yang diakuinya sebagai rumahnya. Kemudian, di sana mereka melakukan hubungan seksuall didalam sebuah kamar di rumah mewah tersebut.

2. Mahasiswi itu mengaku rumah mewah itu miliknya
Ternyata RI melakukan cara yang licik untuk membuat kekasihnya MAR mau berhubungan seksual dengannya. Ia menngajak MAR untuk masuk ke rumah mewah yang diakuinya sebagai rumah milik orangtuanya yang belum dihuni. Kemudian, mereka masuk melalui jendela samping dengan cara di congkel. Dalam rumah itu pun keduanya berhubungan intim dan tidur bersama dalam satu kamar.
3. Mahasiswi mesum digrebek warga
Perbuatan bejat yang dilakukan oleh mahasiswi di dalam rumah mewah ini pun akhirnya diketahui oleh warga sekitar. Awalnya ada seorang warga yang merasa curiga dengan kedatangan mereka di rumah mewah kosong tersebut. Kemudian, warga tersebut mengintip ke dalam dan melihat mereka sedang berhubungan intim. Karena merasa marah, ia pun pergi melaporkannya kepada warga-warga yang lain, untuk menggrebek keduanya. Saat mereka berhubungan seksual, mereka pun di grebek oleh ibu-ibu di sana.

4. Pasangan mesum diarak warga sekampung
Saat tengah berhubungan intim warga sekitar pun datang dan menangkap keduanya. Warga juga sempat mengolok-ngolok keduanya dengan maksud agar mereka merasa jera untuk tidak melakukan hal yang serupa. Namun, untunglah ada satpam yang berhasil mengamankan mereka agar tidak menjadi bulan-bulanan warga yang merasa sangat geram dengan kelakuan mereka.
Nah, itulah dia kisah abg mesum yang digrebek oleh ibu-ibu sekampung.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory