Waduh, Botol Minum Kiper Ini Diisi Air Seni Suporter Lawan



Ada banyak kejadian buruk yang didapat pesepakbola akibat ulah fans lawan. Namun apa yang terjadi pada kiper Reto Felder sungguh menjijikkan karena botol minumnya diisi air kencing pendukung lawan.

Kejadian yang menggelikan dan menjijikan itu terjadi di kasta ketiga kompetisi sepakbola Swiss. Di akhir pekan lalu FC Muri melakukan lawatan ke FC Baden, yang terletak tak jauh dari Zurich.

Adalah kiper FC Muri bernama Reto Felder yang dapat nasib nahas. Botol yang dia letakkan di pinggir gawangnya dikerjai fans lawan karena diisi air seni. Sialnya dia sempat meminum air dari botol tersebut.

"Itu sesuatu yang tidak bisa ditoleransi. Bagaimana jika ada sesuatu hal yang membuat Anda pingsan?" ujar Felder pada situs Aargauer Zeitung.

Dikutip dari Reuters, Felder berencana mengajukan tuntutan hukum pada fans yang kelewatan iseng tersebut. Dia tengah menunggu hasil penyelidikan dari rekaman video.

Sementara itu Tabloid Blick melaporkan kalau fans yang tidak diketahui identitasnya itu berhasil membujuk ball boy untuk mengambil botol minum milik Felder di tengah babak kedua. Setelah mengisi botol itu dengan air seninya dia kembali meminta si anak gawang untuk mengembalikan ke posisi semula.

Fans itu bahkan sempat mengejek Felder saat dia menenggak minum dari botol terkontaminasi tersebut. "Sekarang kau terkena AIDS," teriak si suporter mengejek dan membuat Felder sadar kalau botol minumnya sudah dikerjai.

"Itu tidak bisa diterima. Saya sudah bermain bola dan berpengalaman mengalami apapun, tapi kejadian ini mengalahkan semua itu," ungkap pelatih Muri, Beat Hubeli.

Dalam pernyataan terpisah, manajemen FC Baden secara resmi mengajukan permintaan maaf pada Felder. Klub tersebut juga memastikan tengah dilakukan penyelidikan internal atas kejadian tersebut.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory