Video Kucing Dibakar Hidup-hidup Muncul di Facebook


Video brutal yang memperlihatkan anak kucing disiram bensin dan kemudian dibakar, beredar di Facebook. Namun Facebook menolak untuk menghapus video itu karena dianggap tidak melanggar peraturan yang telah ditetapkan.

Video yang tak pantas dilihat itu menampilkan dua orang pria memasukkan anak kucing ke dalam ember, yang kemudian menuangkan bensin di atasnya dan dibakar hidup-hidup.

Menurut yang dilaporkan Mirror, Kamis (11/9/2014), hewan nahas tersebut terlihat sangat mengenaskan - berusaha melarikan diri dari dalam ember - namun salah seorang pelaku malah menuangkan banyak bahan bakar ke atas tubuhnya yang masih terbakar.

Tidak jelas siapa dua orang pria yang tega melakukan perbuatan keji tersebut. Namun yang pasti, netizen di Facebook dihebohkan dengan postingan video brutal ini sehingga menuai banyak komentar. Namun demikian, Facebook tetap menolak untuk menghapus video tersebut.

Seorang juru bicara Facebook mengatakan, video itu dianggap tidak melanggar peraturan. "Orang-orang datang ke Facebook untuk berbagi pengalaman dari yang terjadi di sekitar mereka dan sebagian konten yang tersebar secara viral mungkin ada yang menjengkelkan," katanya.

"Meskipun kami tidak mengizinkan konten yang secara langsung memperlihatkan kekerasan, kami mencoba untuk menciptakan lingkungan yang aman untuk mengekspresikan diri mereka dan dalam beberapa kasus mengutuk apa yang mereka lihat," sambung Facebook menanggapi video brutal tersebut.

Lihat Video kucing dibakar hidup-hidup DISINI
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory