Andrea Salas, WAGs Terbaru Real Madrid

Andrea Salas menjadi WAGs terbaru Real Madrid. Istri Keylor Navas ini bukan tidak mungkin akan ‘mengganggu’ status WAGs nomor satu Los Blancos yang selama ini dipegang oleh Irina Shayk (pacar Cristiano Ronaldo) dan Sara Carbonero (pasangan Iker Casillas).



Nama Andrea Salas sudah mencuat sejak Piala Dunia 2014 lalu. Kehebatan Keylor Navas sebagai kiper utama Kosta Rika otomatis membuat nama sang pasangan naik daun.

Andrea Salas memiliki segalanya untuk terkenal. Memiliki tubuh ideal nan seksi dan paras menggoda, dia adalah pemenang Miss Hawaiian Tropic tahun 2006. Namun, kehidupan model yang pernah dirasakan sebelumnya, kini telah ditinggalkan.



Andrea Salas yang sudah berusia 30 tahun, pernah mengecap pernikahan sebelum bersua dengan Keylor Navas. Namun, hubungan pertama sang mantan model kandas. Dari pernikahan tersebut lahirlah sang putri bernama Daniela.

Pertemuan dengan Keylor Navas terjadi pada tahun 2008, ketika Andrea Salas berupaya untuk memperdalam agamanya lebih jauh. Keduanya menikah tahun 2009, lantas dianugerahi putra bernama Mateo yang lahir pada Maret 2014 ini.



Bergabungnya Keylor Navas ke Real Madrid menjadi babak baru dalam kehidupan pasangan ini. Andrea akan semakin sering menjadi sorotan kamera dengan status sang suami yang bisa menjadi kiper nomor satu Los Blancos.

Dengan masa lalu sebagai model, tidak salah kalau foto-foto menawan Andrea Salas masih bisa didapatkan di internet hingga saat ini. Berikut ini di antaranya







pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory