Bonita, Model Cantik Penuh Goda

Walaupun bertubuh mungil tak menghalangi Bonita untuk menjadi model. Model cantik ini terlihat fasih ketika berbicara soal otomotif. Pantas saja, ia berkali-kali menjadi SPG di gelaran event otomotif nasional.

Kulitnya yang bersih, parasnya yang ayu dan mata sayunya yang menggoda, membuat kami semakin yakin Bonita pandai membuat pria bertekuk lutut. "Banyak yang bilang ketika pertama melihat aku kalau wajah aku memiliki karakter dan mata yang menggoda,"jelasnya.

Gadis yang masih terbilang muda ini memiliki hobi nge-gym. Menurutnya, pergi ke gym bukan sekadar membuat merawat badan tetapi juga untuk kesehatan. ”Kalau orang badannya bagus, belum tentu sehat. Tapi kalau orang sehat yang menjaga kesehatannya, sudah pasti badannya bagus,” ungkap Bonita sambil melihat ke arah perut kami yang buncit.

Itu soal kesehatan, bagaimana dengan seks? Ternyata bagi model cantik ini, seks bukanlah hal yang tabu. Baginya, seks dalam kehidupan sehari-hari sangatlah penting untuk bisa menyenangkan dan saling memuaskan pasangan.”Kebanyakkan kalau laki-laki itu selingkuh karena dia tidak puas dengan pasangannya. Jadi seks itu penting supaya sama-sama saling menyenangkan, saling memuaskan agar tak ada keinginan untuk coba-coba di luar pasangannya,” ujar gadis yang bekerja sebagai modelfreelance ini.

Setiap wanita selalu memiliki eksperimen di setiap naluri seksnya begitu pula dengan Bonita. Berdasarkan pengakuannya, model cantik ini juga memiliki khayalan yang tinggi. “Eksperimen terpanas aku? Aku ingin blowjob pasangan aku saat dia nyetir. Aku ingin tes apakah dia konsen apanggak? ha ha,” jawab Bonita penuh gelak canda. Berani?



















pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.