Bagaimana Memilih Parsel Lebaran Sesuai Kebutuhan


Mengirimkan parsel atau bingkisan pada kerabat dan saudara pada hari lebaran, telah menjadi tradisi bagi umat islam di Indonesia.

Tujuannya, sebagai tanda saling menghormati dan menjaga hubungan silaturahmi. Dahulu, isi parsel umumnya berupa makanan kering khas lebaran, dan juga mukena atau sarung untuk sholat.

Namun, kini tradisi tersebut mulai bergeser pada pemberian parsel yang sesuai dengan kebutuhan penerimanya. Karena itu, isi dari parsel saat ini lebih beragam. Mulai dari makanan, pakaian, bahkan hingga alat kosmetika.

Parsel jenis ini, umumnya bersifat lebih personal. Misalnya untuk sahabat, kekasih, orang tua, atau untuk kerabat.

Jika Anda berniat mengirimkan parsel pada kekasih Anda, salah satu pilihan yang bisa diberikan adalah bingkisan berupa alat kosmetika. Atau untuk suami maka parsel yang diberikan bisa berupa kebutuhan kantor, mulai dari pakaian kerja, tas kerja, hingga alat tulis.

Sedangkan untuk sahabat, maka pilihan parsel bisa disesuaikan dengan hobi dan kesukaannya. Sehingga, parsel yang Anda kirimkan bukan hanya sekedar menjaga silaturahmi, namun juga bermanfaat bagi penerimanya.

Peluang inilah yang dilihat oleh The Body Shop yang menyiapkan paket parsel khusus selama Ramadan dan lebaran.

Adapun parsel yang disedikan antaralah paket perawatan tubuh hingga alat kecantikan. Khusus untuk parsel ramadan dan lebaran, biasanya paket dikemas sedemikian rupa, agar unsur lebaran juga tetap terasa di dalamnya.

Head of Corporate Communication The Body Shop Rika Anggraini mengatakan harga parsel dari The Body Shop khusus Ramadan berkisar Rp129.000 hingga Rp999.000 per paket.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory