Fakta-Fakta Tentang Kecepatan Anda Saat Bersin

Bersin adalah keluarnya udara semi otonom yang terjadi dengan keras lewat hidung dan mulut. Udara ini dapat mencapai kecepatan 70 m/detik (250 km/jam). Bersin dapat menyebarkan penyakit lewat butir-butir air yang terinfeksi yang diameternya antara 0,5 hingga 5 µm. Sekitar 40.000 butir air seperti itu dapat dihasilkan dalam satu kali bersin.

Bersin terlalu keras dapat mematahkan tulang iga, memutuskan pembuluh darah di kepala atau leher dan mengakibatkan kematian.

Saking penasaran, ane coba membandingkan kecepatan bersin dengan kecepatan yang lainnya Gan 

1. Bersin vs Darah


Kecepatan darah melalui pembuluh aorta berjari-jari 1 cm adalah 30 cm/s. Itu setara dengan 1,08 km/jam. dan ternyata masih kalah telak gan kecepatan bersin
2. Bersin vs Usain Bolt


Bolt adalah pemegang rekor dunia lari 100m dan 200m putra saat ini, masing-masing dengan catatan waktu 9,58 detik dan 19,19 detik yang diciptakannya pada Kejuaraan Atletik Dunia 2009. itu setara dengan 37, 57 km/j Gan.

Jadikalo Bolt ma Bersin balapan, bakal kalah telak deh..soalnya si bersin bisa menempuh 100 meter dalam 1,44 detik

3. Bersin vs Sperma

Sperma pada saat Cr*t, mempunyai kecepatan hingga 45 km/j
hahaha, yang ini ko Komeng dah Gan, ternyata sperma bisa ngebalap juga
4. Bersin vs Trans Jakarta

Kecepatan rata - rata Trans Jakarta di Jakarta adalah 60 km/jam. jadi kalo agan dari kp. Rambutan ke kp. Melayu (12,8 km) naek trans jakarta gapake macet dan brenti bisa sekitar 12,8 menit Gan.

tapi kalo naek Bersin, cuman 3,072 menit ato seperempatnya aja. [hahaha, ga mungkin deh]

5. Bersin vs Kereta Maglev

MagLev adalah singkatan dari Magnetically Levitated trains yang terjemahan bebasnya adalah kereta api yang mengambang secara magnetis. Kereta ini mampu melaju dengan kecepatan sampai 650 km/jam (404 mpj) jauh lebih cepat dari kereta biasa.

Beberapa negara yang telah menggunakan kereta api jenis ini adalah Jepang, Perancis, Amerika, dan Jerman. Kereta api super cepat ini tidak berjalan pada relnya, tapi melayang, diatas relnya setinggi 10 cm.

No komeng Lagi Gan, udah kalah telak deh

6. Bersin VS yamaha YZRM1

Yamaha YZR-M1 adalah motor 800 cc yang dikembangkan oleh Yamaha untuk balapan dalam serial MotoGP series. Motor ini merupakan penerus dari YZR500 500 cc.
Maximum speed: In excess of 320 km/h (198.8 mp/h).
Kalo Rossi pake YZR-M1, bisa melahap Suzuka [5,807 km] dalam 57,228 detik, maka Si Bersin baru nyampe 1 lap setelah 1 menit 13,025 detik. Hehe, udah mulai kalah jauh Gan

7. Bersin vs Smash

Hingga saat ini rekor smash tercepat bulutangkis masih dipegang oleh pemain ganda putra China yaitu Fu Haifeng. Rekor itu dibuat ketika ia berpasangan dengan rekannya Cai Yun berlaga di Piala Sudirman pada tahun 2005. Mau tau berapa kecepatannya? Kecepatan smashnya yaitu 332 km/h !!!

Hmmm, mending smashnya Fu Haifeng balapan ma YZR-M1 aja

8. Bersin vs Hujan
Hujan merupakan satu bentuk presipitasi yang berwujud cairan. Hujan terbentuk apabila titik air yang terpisah jatuh ke bumi dari awan. Tidak semua air hujan sampai ke permukaan bumi karena sebagian menguap ketika jatuh melalui udara kering. Hujan jenis ini disebut sebagai virga.

Menurut harun Yahya, Benda yang berat dan ukurannya sama dengan air hujan, bila dijatuhkan dari ketinggian 1.200 meter, akan mengalami percepatan terus-menerus dan jatuh ke bumi dengan kecepatan 558 km/jam. Akan tetapi, tata-rata kecepatan jatuhnya air hujan hanyalah 8-10 km/jam

Ha, susah bikin perbandingannya Gan, Ane udah bersyukur kalo hujan tu cuma max 10 km/j. Gimana rasanya kalo Hujan tu setara bersin, 250 km/j ato malah 558 km/j??? bolong semua deh daratan.
9. Bersin vs badai katrina

Badai Katrina (juga Topan Katrina atau Hurikan Katrina) adalah sebuah siklon tropis besar yang melanda wilayah tenggara Amerika Serikat pada 24â€"31 Agustus 2005 dan menyebabkan kerusakan yang besar.

Kecepatan Angin tertinggi mencapai 175 mpj (280 km/jam). Yah, deket - deket ma bersin lah. ngeri juga kalo se-Indonesia bersin bareng wkwkwkkwk......

Dan Terakhir

10. Bersin vs Motor 150 cc

Anggap aja kecepatan max rata - rata motor 150 cc sekitar 135 km/j. Dengan jarak dari skolah ama rumah ane d thoezpoel trus lanjut lagi ke maros lanjut lagi-lanjut lagi...... hheheheheh capek.... sekitar 80 km, bisa sampe dalam 35,5 menit. hohoho, ga brenti, ngebut terus.

tapi kalo motor ane di modif hingga punya kecepatan kaya bersin, ane nyampe dalam 19,2 menit aja Gan . mangstab bener dah..
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory