Amelly Latisha, Dari Model Hot Kepincut Jadi DJ

Wajah ayunya biasa terpampang menghiasi beberapa majalah dewasa. Pesona yang terpancar dari keindahan ragawi menjadikan karirnya kian mulus dalam dunia modelling. Namun, saat ini sang model yang bernama Amelly Latisha itu mulai menekuni dunia barunya sebagai Disc Jockey (DJ).

Tak mau dianggap ikut-ikutan jadi DJ, wanita yang biasa disapa Amel ini memberikan sentuhan berbeda dengan konsep DJ plus Belly Dance. Sajian ini akan memberikan karakter khas yang hanya dimiliki Amel.

"Sekitar dua tahun terakhir profesi sebagai DJ sudah saya geluti," kata Amel kepada wartawan (16/5). "Aku nge-DJ itu konsepnya seksi dan Belly Dance. Karena aku keturunan Arab, dari kecil udah belajar Belly Dance jadi kayaknya lebih menarik kalau aku nge-DJ dan ada selingan Belly Dance depan stage," lanjutnya.

Disinggung tentang dunia model yang telah membesarkan namanya selama ini, pemeran sinetron Kau yang Berasal dari Bintang itu mengaku tetap ingin menjalani karir modelnya itu. Sebisa mungkin, ia berharap bisa menjalani dua bidang tersebut bersamaan.

"Tetap ada juga job jadi model. Nggak mungkin ditinggalin lah. Ya sama-sama enak sih, tapi sekarang DJ lagi banyak-banyaknya juga jobnya," tegasnya.

Wanita cantik ini mengaku cukup selektif dalam memilih job. "Aku sih sampai saat ini masih menunggu tawaran yang tepat aja," pungkas wanita 22 tahun tersebut.

Amelly Latisha

Amelly Latisha
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.