Inilah Jersey Chelsea Musim 2014/2015

Kompetisi liga-liga di Eropa musim 2013/2014 belum berakhir. Namun sejumlah klub termasuk Chelsea sudah memutuskan untuk memperkenalkan jersey atau kostum yang bakal dikenakan pada musim depan.



Klub asal London tersebut masih bekerja sama dengan Adidas. Musim depan merupakan tahun ke-8 Adidas memproduksi segala perlengkapan olahraga Chelsea termasuk jersey kandang dan tandang.

Bila musim ini jersey kandang Chelsea mengedepankan warna biru tanpa motif, hal yang sedikit berbeda justru dibuat untuk musim depan. Jersey kandang Chelsea tetap bewarna biru. Namun Adidas bakal memberikan motif garis-garis di bagian depannya.

Selain jersey, Adidas juga mengeluarkan kaus kaki dengan motif terbaru. Bila sebelumnya kaus kaki Chelsea hanya berbentuk putih polos dengan ukiran nama klub, musim depan terpampang gambar singa yang merupakan logo dari tim berjuluk The Blues tersebut.

Kali ini Adidas bersama Chelsea mengusung tema 'Forever Blues'. Lima pemain yakni Fernando Torrers, Eden Hazard, Petr Cech, Gary Cahill, dan Oscar Emboaba Junior dipercaya untuk menjadi model peluncuran jersey baru ini.

Hingga kini Chelsea dan Adidas hanya melayani pemesanan jersey kandang. Sementara untuk jersey tandang, Chelsea akan meluncurkannya secara resmi pada beberapa hari mendatang.

Meski demikian, publik sudah banyak yang tahu bentuk atau rupa jersey tandang Chelsea. Menurut bocoran yang beredar luas di dunia maya, jersey kedua Chelsea akan bewarna kuning pada musim depan.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory