Inikah Bule Yang Bikin Jessica Iskandar Klepek-Klepek?

Artis Jessica Iskandar dikabarkan segera menikah. Jessica akan menikahi pria bule. Kabar pernikahan Jessica dengan pria bule itu mulai santer diperbincangkan, terutama sejak orangtua artis itu mengurus surat pengantar nikah di Kelurahan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Permohonan itu diketahui diajukan sejak Desember 2013 lalu. Dari data-data yang terdapat di kelurahan, pria bule calon suami Jessica itu bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard. Pria tersebut diketahui berasal dari Jerman.

Usia Ludwig lebih muda dua tahun dari Jessica. Sayangnya, Jessica masih merahasiakan soal kabar bahagianya tersebut. Jessica menolak untuk memberikan komentar soal pernikahannya dengan Ludwig.

Tak hanya itu, Jessica juga sangat tertutup soal calon suaminya tersebut. Ia jarang terlihat berdua dengan Ludwig. Memang sempat beredar foto Jessica sedang memeluk seorang pria. Sayangnya, wajah pria tersebut tidak terlihat. Foto itu diambil dari belakang tubuh bule tersebut.

Mengenai berita pernikahan Jessica, sahabatnya, Vega Darwanty, bercerita sempat mendengar kabar soal pernikahan artis tersebut. Menurutnya, beberapa waktu lalu Jessica sempat bercerita tentang rencana pernikahannya.

“Memang sih dia (Jessica) pernah cerita mau lamaran atau nikah gitu. Tapi, memang nggak tahu kapan,” ujar Vega saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Saat disinggung Raffi Ahmad soal pernikahannya, Jessica yang sedang tampil di sebuah acara enggan membeberkannya. Ia mengaku tak ingin masalah pribadinya menjadi konsumsi publik.

"Jangan bahas soal itu ya," pintanya dengan gaya manjanya. (one)




pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.