Hotman Paris Tuding Ayu Ting Ting Hamil Dengan Pria Lain sebelum Dinikahi Enji?

JAKARTA- Kuasa hukum Hendry Baskoro Hendarso (Enji), Hotman Paris Hutapea menegaskan jika kondisi kliennya tersebut baik-baik saja, pasca gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Ayu Ting-ting. Bahkan Enji sama-sekali merasa tak terpukul.

"Enggak (merasa terpukul), what's goin on? Seorang wanita meninggalkan suami hanya karena resepsi itu pertanyaan besar," kata Hotman Paris dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin 24 Februari 2014 malam.

Ayu Ting Ting (foto: Egie Gusman/okezone) 

Hotman Paris menegaskan jika Ayu Ting-ting melahirkan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, dengan kondisi normal yang telah dikandungnya selama sembilan bulan. Meski usia pernikahan Ayu dan Enji baru memasuki usia enam bulan.

"Sekarang kalau perempuan hamil duluan, senang enggak kalau sudah dikawini? Ini sudah dikawini, baru 20 hari sudah ninggalin suami. Enji mempertanyakan jangan-jangan ada sesuatu," katanya.

Oleh sebab itu, melalui Hotman, Enji mempertanyakan ayah sebenarnya dari anak tersebut. Pasalnya, Ayu langsung meninggalkan Enji tanpa penyebab yang menurut Hotman kurang masuk akal, yaitu hanya karena tidak ada resepsi.

"'Jangan-jangan aku diajak kawin hanya karena agar anak itu lahir dalam perkawinan yang sah?'. Karena apa, 20 hari setelah kami nikah kok saya ditinggalkan, kata Enji. Jadi dia (Enji) bertanya, ini anak siapa?," papar Hotman.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory