Fenomena Insta-Babes, Mereka yang Populer karena Berbikini di Instagram

Sejak Instagram merajalela di dunia maya, banyak orang yang menjadi pebisnis atau selebriti dadakan. Para wanita bertubuh indah ini mungkin hanya narsis pada awalnya, namun popularitas mereka kini menjadi peluang bisnis baru.



1. Selfie
Kita sering melihat akun-akun di Instagram yang memiliki banyak pengikut karena foto-foto yang menarik, baik pemandangan, makanan, atau selfie (foto diri). Para wanita ini awalnya hanya sekedar memamerkan jerih payah mereka berdiet dan latihan beban di gym lewat Instagram, tak disangka pengikutnya begitu banyak.



2. Pengikut
Renee Somerfield, 23 tahun salah satunya. Wanita kelahiran Sydney, Australia ini memulai popularitasnya dengan jalan mem-posting ribuan foto bikininya di Instagram. Kini ia sudah memiliki sekitar 440 ribu pengikut.



3. Sampul
Majalah Maxim Australia pun memberikannya kehormatan untuk menjadi sampul dengan headline 'Australia’s sexiest social media stars’.



4. Swimwear
Di tahun 2014, ia pun memiliki banyak rencana besar, salah satunya adalah meluncurkan lini busana renang.



5. Ellie Gonsalves
Bintang media sosial lainnya yang juga terkenal pamer tubuh indah berbikini di Instagram adalah Ellie Gonsalves. Dengan lebih dari 220 ribu pengikut, ia memiliki ciri khas memotret tubuhnya tanpa menunjukkan kepala.



6. Rekan
Di foto lainnya, Ellie (kanan) terlihat dalam sebuah acara serupa Playboy bunnies dengan rekan kerjanya.



7. Jen Selter
Para wanita bertubuh indah ini nampaknya terinspirasi oleh pelaku fitnes, Jen Selter, 20 tahun yang terkenal memiliki bokong berotot. Dengan 1,8 juta pengikut di Instagram, ia kini mendapat kontrak dari perusahaan suplemen fitnes Game Plan Nutrition dan air mineral NY20.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory