Helen Flanagan Pamer Foto Bugil di Kamar Mandi



Helen Flannagan, super model cantik dan seksi asal Inggris ini memang tak henti-hentinya membuat perhatian publik tertujukepadanya. Menyadari bahwa dirinya memiliki bentuk tubuh yang menawan sebagai seorang wanita, membuat Helen rela memamerkannya ke media sosial. Belum lama ini wanita 23 tahun tersebut kembali mengunggah sebuah foto bugil ke Instagram.

Dikutip Mirror.co.uk, Rabu (11/12/2013), Helen memposting fotonya ketika ia mandi ke akun Instagram hjgflanagan. Di dalam sebuah bak mandi, foto hitam putih Helen itu terlihat jelas. Wanita seksi ini menutupi tubuhnya dengan busa-busa sabun.

Sambil memegang sebuah gelas berisi bir, Helen tersenyum ke arah kamera. Foto bugil itu diunggah bersama sebuah status. "Malam-malam biasa yang difilmkan dalam sebuah bath-up kamar mandi pukul 11," tulis Helen.


Wanita berambut pirang ini memang seringkali melakukan aksi nakalnya ini. Belum lama ini, sang artis melakukan hal yang sama lantaran ditinggal sang kekasih, Scott Sinclair [baca: Ditinggal Pacar, Helen Flanagan Unggah Foto Seksi ke Instagram]. Padahal, Helen Flannagan juga sering menjadi model untuk lingerie atau pakaian dalam. Ia memang kerap kali berpose 'menantang'.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.