Gilee! Inilah Lotre Berhadiah 6 Trilyun di Amerika

Undian harapan bernama Mega Millions menawarkan uang US$ 550 juta atau sekitar Rp 6 triliun bagi pemenangnya Sabtu (14/12/2013).

Meningkatnya nilai undian sebesar itu, lantaran tak seorang pun memenangkan lotere sehari sebelumnya, pada Jumat 13 Desember. Banyak yang menduga, karena undian itu ditarik pada Friday 13thyang dipercaya sebagai hari paling sial atau paling mengerikan bagi warga Amerika Serikat. Seperti diketahui banyak film horor menggunakan hari sial seperti yang dikenal sebagai ‘Jumat Kliwon’ oleh masyarakat Jawa.

Paula Otto, Direktur Mega Million mengungkapkan pihaknya mengharap agar undian itu tak buru-buru pecah. ‘’Supaya nilainya bisa melebihi lotere terbesar yang digelar Maret 2012 dengan total hadiah US$ 656 juta,’’ katanya pada kantor berita AP. ‘’Jika tetap belum ada pemenangnya, maka hadiahnya bisa mencapai US$ 1 miliar pada Natal nanti,’’ lanjutnya.

Siapapun pasti berharap dapat memenangkan hadiah itu. Sebab dengan hanya dengan satu dolar atau sekitar Rp 10 ribu, anda punya peluang menjadi milyuner bila tiket anda coco dengan 6 angka undian.

Setelah dipotong pajak yang cukup tinggi dan sumbangan sosial lain, seorang pemenang akan mengantongi sekitar 40% dari lotere bernilai total US$ 550 juta itu. Jangan khawatir, hampir 95 ribu warga Indonesia yang berdiam di AS akan membeli undian harapan yang menjanjikan hidup makmur sepanjang hidup.

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory