Bintang Manchester United Ini Tak Pernah Dimainkan Gara-gara Kencani Putri David Moyes

Bintang Manchester United yang baru direkrut musim ini, Wilfried Zaha akhirnya tak bisa menahan diri lagi setelah terus diisukan telah meniduri Lauren Moyes, yang tak lain adalah putri pelatih Manchester United, David Moyes.


Lauren Moyes, putri pelatih Manchester United, David Moyes

Setelah sekian lama berdiam diri, Zaha akhirnya mengeluarkan bantahan resmi atas isu tersebut. Di akun twitternya kemarin, ia menulis, "Saya ingin menghentikan isu yang tak benar ini. Saya tak pernah berkencan atau bahkan bertemu dengan putrinya David Moyes, jadi itu bukan alasan kenapa saya sering absen belakangan ini," tulisnya.

Isu yang tak jelas asal muasalnya itu ramai dibahas di jejaring sosial. Dikutip Caughtoffside, sebuah akun anonim @The Away Fans bahkan menyatakan hal itu pula yang menjadi alasan Moyes belum memainkan Zaha di kancah Premier League sepanjang musim ini.

"Rumor yang beredar menyatakan bahwa Zaha dihukum dari tim karena dia ketahuan tidur dengan putri Moyes.. ada yang biasa menyalahkan dia?" tulis akun tersebut sambil menyertakan foto seorang gadis yang diklaim merupakan Lauren Moyes.


Wilfried Zaha (kanan), menyangkal semua tuduhan terkait dirinya dengan Lauren Moyes (kiri)

Sebelumnya, Zaha sempat melakukan sanggahan atas isu tersebut, "Isu yang tak jelas, dan sungguh kekanak-kanakkan," tulisnya ketika itu. Namun karena isu terus meluas dan bahkan menyerempet ke isu rasisme, ia pun merasa perlu melakukan bantahan lagi atas isu panas tersebut.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory