Benda-Benda Aneh Yang Pernah Ditemukan Di Bra Wanita

Banyak Kejadian konyol yang mungkin terjadi di sekitar,mungkin kamu akan akan berpikir aneh tentang artikel yang admin tulis,tapi hal ini nyata lho sobat,yaitu kejadia aneh yang pernah ditemukan di bra wanita.



Nah untuk melanjutkan artikel berikutnya yuk kita simak lima benda aneh yang pernah ditemukan di bra wanita,gimana penasaran.

1.Monyet
seorang wanita asal virgiana amerika serikat ditemukan moyet kecil yang ada dibra si wanita,ini benar-benar terjadi lho sobat,kejadian ini terjadi di gedung pengadilan virgiana.

2.75 Ular
Swedia Stockholm,ditemukan 75 ular kecil yang sedang berada di dalam bar wanita tersebut,ular-ular tertangkap ketika wanita sedang berusaha menyelundupkan ular-ular kecil tersebut di bandara.

3.Kokain di dalam implan payudara
Seorang perempuan tertangkap sedang menyelundupkan narkoba sejenis kokain kedalam implan payudara,terlihat berperilaku aneh,petugas bandara pun memeriksa wanita tersebut.

4.Pistol
Seorang wanita dari Arizona, 20, ditangkap polisi setelah kedapatan membawa pistol di dalam branya. Polisi kemudian menangkap Angela Lynn Milhoan karena kasus penyalahgunaan senjata api.

5. Emas
Seorang wanita China mencoba menyembunyikan emas batangan di dalam branya dan membawanya menyeberang dari Hong Kong ke daratan China. Wanita ini pun dianggap melanggar aturan karena telah membawa batangan emas melebihi batas yang diizinkan.

Nah itu dia lima Benda Aneh Yang Pernah Ditemukan Di Bra Wanita semoga terhibur dengan artikel di atas dan terima kasih sudah berkunjung.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.