Slot Revolution Game RPG Android Gratis


Pembesut game Pro Evolution Soccer, Konami, baru saja merilis game RPG mobile gratis untuk perangkat dengan sistem operasi Android, yakni Slot Revolution. Konami menjanjikan pengalaman game yang menyenangkan dan dapat menghibur pemain hingga berjam-jam dengan game Slot Revolution.

Secara umum, game Slot Revolution besutan Konami ini adalah game RPG(Role-Playing Game) yang memiliki sentuhan puzzle di dalam permainannya. Game Slot Revolution ini tersedia gratis, sehingga pengguna perangkat Android tak perlu mengeluarkan uang untuk dapat mengunduh dan memainkannya.

Di game Slot Revolution ini, pemain hanya dapat memilih satu dari tiga ras atau kelas yang disediakan, yakni warrior, ranger, dan wizzard. Masing-masing role atau kelas ini memiliki kemampuan dan kekurangan yang berbeda-beda, sehingga pemain dapat memilih mana yang ia suka.

Gameplay Slot Revolution ini cukup sederhana, tetapi Konami menjanjikan permainan yang menarik agar pemain tidak cepat bosan. Pemain yang maju ke dalam pertempuran dan mengalahkan banyak musuh akan mendapatkan emas, senjata, dan peningkatan pengalaman untuk menciptakan karakter yang lebih kuat.

“Menggunakan mesin slot berbasis mekanik, pemain harus memutar gulungan untuk memulai perjalanan dan pertempuran melalui jalan yang spektakuler lingkungan grafis 3D. Pemain juga akan mencocokkan slot untuk melemparkan mantra, menggunakan item, dan menangani kerusakan akibat musuh,” keterangan Konami mengenai game Slot Revolution.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (02/10/2013), game Slot Revolution ini telah tersedia di toko aplikasi Google Play dan dapat diunduh secara gratis disini. Game Slot Revolution dapat dimainkan di perangkat Android versi 2.1 atau lebih baru.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.