Foto dan video adegan dewasa HyunA '4Minute' dan Hyunseung 'BEAST'

Duet HyunA '4Minute' dan Hyunseung 'BEAST' kembali eksis di panggung musik KPop. Sejak Cube Entertainment mengumumkan comeback mereka dengan konsep yang lebih dewasa, Trouble Maker sudah dinantikan oleh para penggemar musik Korea.

Mengusung konsep seksi yang menekankan chemistry antara HyunA dan Hyunseung, teaser foto pertama keduanya mengundang berbagai reaksi. Banyak yang menilai foto tersebut terlalu vulgar karena HyunA tampak menggunakan jas dan kemeja yang terbuka sehingga mengekspos bagian dadanya.

Namun Cube Entertainment tak berhenti hanya di satu teaser saja. Sepanjang Sabtu (26/10/13) dan Minggu (27/10/13), manajemen yang juga membawahi grup BTOB tersebut merilis sejumlah 12 teaser foto dan 2 teaser video untuk lagu andalan 'Now'.

Jelas, di teaser-teaser berikutnya HyunA dan Hyunseung tak hanya tampil seksi namun benar-benar menampilkan adegan dewasa layaknya film-film 19+ Hollywood. Keduanya berpose mesra mulai di atas kasur sampai di dalam mobil.

Video musik yang dirilis Minggu (27/10/13) tengah malam waktu Korea. Berdurasi 3 menit 42 detik, klip tersebut seperti menjadi rangkuman adegan seksi dan cukup vulgar yang ditampilkan oleh HyunA dan Hyunseung.

Sang member 4Minute banyak tampil dengan pakaian hitam ketat dan pendek dalam video 'Now'. Dengan bagian atas dada yang terbuka, keseksian HyunA benar-benar terekspos dengan maksimal dalam video itu.




Sementara Hyunseung yang memerankan karakter playboy juga beberapa kali tampak topless. Di awal video, Hyunseung juga terlihat sedang tidur dengan beberapa wanita di sebuah kamar.

Kemesraan HyunA dan Hyunseung ditampilkan di hampir semua adegan dalam video musik. Tak hanya sekedar berpelukan dan saling bersandar, keduanya juga tampak beberapa kali berciuman.

Wajar jika Cube Entertainment memberikan rating 19+ untuk penonton video tersebut. Konten yang ditampilkan keduanya memang terlalu implisit untuk disaksikan oleh remaja di bawah umur.

Video 'Now' memang jauh berbeda dengan video pertama 'Trouble Maker' yang dirilis 2011 lalu. Dalam video ini, chemistry HyunA dan Hyunseung sebagai pasangan duet lebih ditonjolkan sesuai dengan judul albumnya, meskipun memang terkesan berlebihan.

Selain lagu 'Now' (There Is No Tomorrow), album 'Chemistry' juga berisi empat lagu lain dengan berbagai genre. Sebut saja lagu akustik 'Turn Up the Volume', 'The Girl Who Wants To Play' yang dinyanyikan Hyunseung secara solo dan bernada mellow, 'Attention' (Come Here) yang didominasi oleh iringan saksofon dan lagu solo HyunA 'I Like' yang akan mengingatkan kita pada lagu 'Ice Cream' dan suara imut sang vokalis.




Dua versi album juga akan disiapkan Cube Entertainment untuk perilisan akhir bulan ini. Versi 19+ atau versi dewasa yang akan berisi konten foto yang lebih seksi sementara versi reguler yang akan menampilkan foto-foto biasa untuk fans yang masih di bawah umur.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory