Suzy 'Miss A' Sabet Gelar Wanita Tercantik

Berbicara mengenai Suzy "Miss A" memang tak akan pernah ada habisnya. Nama Suzy kembali menorehkan sebuah prestasi, namun kali ini bukanlah prestasi dalam industri musik ataupun akting.



Melainkan karena kecantikan yang dimilikinya. Sebelumnya pemeran utama "Gu Family Book" ini telah disebut sebagai idola paling cantik diantara perseonel girlband lainnya. Namun kali ini kecantikan Suzy kembali mendapatkan pujian.

Magnae atau member paling muda di Miss A ini disebut sebagai seleb dengan kulit terhalus. Kulit Suzy tampak sangat halus seperti sutera di setiap penampilannya.

Hal itu berdasarkan pada jajak pendapat yang dilakukan oleh sebuah produk kecantikan terhadap 598 orang di wilayah Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Hasilnya, 289 memilih Suzy.

Saingan Suzy dalam polling itu juga tak main-main. Mereka adalah idola hallyu seperti Goo Hara "Kara" dan Krystal "f(x)". Tapi sayangnya mereka berdua kalah dengan kecantikan yang dimiliki oleh Suzy. Goo Hara berada di posisi kedua, yang terakhir diraih oleh Krystal.

Sementara itu, kecantikan Suzy juga membuat idola hallyu yang satu ini didaulat untuk menjadi produk sebuah perhiasan. Suzy tampak cantik meski tampil sederhana untuk pemotretan. Bahkan, perhiasan yang dikenakan Suzy tetap tak bisa mengalahkan kecantikan yang dipancarkan Suzy.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.