Along Persib Tak Sabar Gilas Persija

Headline 

Legiun asing asal Singapura Noh Alam Shah beralasan, atmosfer pertandingan yang panas ketika menghadapi Bambang Pamungkas dkk membuatnya tak sabar menunggu bigmatch digelar.

Bigmatch yang mempertemukan Persija Jakarta berhadapan dengan Persib Bandung dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) bakal tersaji pada 27 Mei mendatang. Secara historis pertemuan keduanya selalu saja menyajikan pertandingan yang panas dan keras.

"Pertandingan itu yang ingin saya rasakan. Sudah pasti berbeda dengan pertandingan dengan tim-tim lain. Saya jadi sudah tidak sabaran, ingin merasakan debut pertama saya di pertandingan lawan Persija," ujar Along (sapaan Noh Alam Shah) kepadaINILAH.COM, Jumat (18/5/2012).

Mengenai tim, Along menilai skuad besutan Robby Darwis sudah siap menghadapi kemungkinan apa pun kontra Persija. Menurutnya, hasil yang ditunjukkan Maman Abdurahman dkk pada beberapa pertandingan terakhir, diharapkan mampu membungkam skuad besutan Iwan Setiawan tersebut.

"Melihat persiapan tim, kita sudah tidak ada masalah. Kamu sudah bisa lihat perkembangan Persib sekarang. Kita sudah semakin kompak. Kerja sama antarpemain sudah berjalan semakin baik. Saya yakin, kita bisa menang main di kandang Persija, asal bisa tampil maksimal," ungkap pemain bernomor punggung 12 ini.

Pada pertemuan di putaran pertama Indonesian Super League (ISL) 2011/2012, Maung Bandung berhasil mengungguli Persija dengan skor tipis 1-0. Gol dicetak Miljan Radovic menit ke-17 melalui titik putih, kala keduanya bersua di Stadion si Jalak Harupat, 29 Januari silam.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory