Pose Nikita Mirzani yang Bikin Pria Gigi Jari Sambil Ngeces



Semua orang tahu jika pesona kecantikan yang dimiliki oleh Nikita Mirzani memang begitu sempurna. Tidak hanya soal wajah, bintang penuh sensasi ini juga dikagumi berkat bentuk tubuhnya yang aduhai dan selera fashion yang dimilikinya.

Ngomong soal bentuk tubuhnya yang menggoda itu, tak heran jika Nikita kerap kali melakoni berbagai pemotretan panas. Mulai dari mengenakan outfit serba terbuka hingga berpose topless adalah hal yang sangat biasa baginya.

Kini Nikita kembali menjadi bahan perbincangan publik. Apa sih yang sebenarnya dilakukan oleh janda beranak dua ini? Ternyata, Nikita baru saja mengunggah foto panasnya saat mengenakan lingerie melalui akun Instagram-nya.


Merangkak bak kucing yang sedang mencari mangsa, Nikita pun berpose di atas sebuah sofa. Ia tampak cantik dan sangat menggoda dengan lingerie hitam yang dikenakannya.

Penampilannya semakin sempurna dengan riasan make up bernuansa cat eye dan lipstik merah menyala yang identik dengan image s*ksi. Tak pelak lagi, pose menantang Nikita kali ini langsung mencuri perhatian dari para follower-nya di Instagram.

Dari banyaknya followers di instagram nikita, ada yang memuji kecantikan model cantik ini, dan ada juga yang menghujat. Nah, menurut kamu bagaimana penampilan nikita kali ini ?
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.