Foto Laudya Cynthia Bella Menggunakan Gaun Transparan di FFB 2015 yang Menghebohkan, Berikut Klarifikasinya

Artis Canti Laudya Cynthia Bella sukses menjadi jawara dalam ajang Festival Film Bandung 2015 yang diselenggarakan pada 12 September 2015 lalu. Cynthia Bella meraih kategori `Pemeran Utama Wanita Terpuji,, Bella maju untuk menerima piala dan penghargaa beserta menyampaikan sambutan serta ucapan terima kasih. seperti yang di lansir dari liputan6.


Selain mendapatkan pujian dan ucapan selamat, Bella justru mendapat serangan dari para hatters. Pasalnya baju yang dipakai bintang Surga yang Tak Dirindukan itu dianggap seksi dan terlalu transparan.


Kemudian Bella menegaskan jika ia sebenarnya menggunakan manset atau baju dalaman yang biasa dipakai untuk busana muslim. Bella sebelumnya sudah menyampaikan konfirmasi lewat adegan foto pernikahan dalam film Surga yang Tak Dirindukan. Personel BBB tersebut juga mengimbau fans untuk tidak menghakimi siapapun tanpa mengerti dengan jelas persoalan yang sedang terjadi.


"... Dan Saya ingin mengklarifikasi untuk fashion yg saya pakai pd acara FFB 2015 sebenarnya saya mengenakan manset dalam :), Sama seperti yang saya kenakan di film yang membawa saya memenangkan piala ini, Surga Yang tak Di Rindukan," ungkap Bella via Instagram. 

Meski Bella sudah menyampaikan jawaban dan tanggapan klarifikasi tentang keberatan orang-orang itu, ada beberapa pihak yang masih belum bisa menerima. Bella tetap dianggap tak pada tempatnya mengenakan baju ketat. Bella meneruskan konfirmasinya. HEBOH!!! Benarkah Artis Cantik Mikha Tambayong Terlibat Prostitusi Online ? Ini Faktanya

"Salam hormat saya dan semoga karya karya saya berikutnya dapat di terima dengan baik.. Saya mengajak semua teman teman untuk tidak cepat menghakimi apalagi mem-bully karena biar bagaimanapun kami semua manusia, tempatnya salah, dan lupa.Wassalamualaikum with love, LCB," papar Bella.

Lantas, bagaimana pendapat kalian semua tentang cibiran yang di terima artis cantik satu ini ? Apa sepantasnya orang yang memiliki prestasi mendapatkan hujatan dan hinaan ? Mari berpikir positif.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.