Adegan Ranjang WOT Amel Alvi di 3 Film


Sebelum heboh dengan prostitusi artis, Amel Alvi sudah dikenal dengan aksi panas di ranjang. Setidaknya ada tiga film yaitu Hantu Budeg, Misteri Cipularang, serta Romeo dan Rinjani.

Sebagai model dan DJ, nama Amel Alvi memang langsung berkibar lantaran diduga sebagai artis AA yang ditangkap Polres Jakarta Selatan terkait kasus prostitusi online.

Berikut aksi sensual Amel Alvi:

1. Hantu Budeg


Film Hantu Budeg memang tak terlalu booming. Film bergenre horor komedi esek-esek yang tayang pada 22 November 2012 mengambil momentum maraknya film horor. Filmnya sendiri menghadirkan Tyas Mirasih, Keith Foo, dan Zidni Adam.

Singkat ceritanya: Amel Alvi yang memerankan Ira memutuskan hubungan dengan Kojek (Zidni Adam) karena pelit. Demi menghibur Kojek, teman-temannya mengajaknya liburan ke Puncak.

Ira pun menyesal telah memutuskan cintanya dan menyusul Kojek ke puncak. Tetapi sayang, Ira jadi korban hantu budeg. Ketika di puncak, Kojek bercinta dengan Ira.

Tapi ia tak menyangka bila yang berhubungan intim dengannya bukan Ira, tetapi hantu budeg yang menjelma ke dalam wujud Ira.

2. Misteri Cipularang


Khusus dalam film ini Amel Alvi menjadi pemeran utama. Film horor Misteri Cipularang beredar tahun 2013. Amel memerankan gadis bernama Putri yang sudah hamil duluan, tetapi sang pacar, Farrel (Fajar Rezky) tak bersedia tanggungjawab.

Suatu ketika Putri meninggal di sebuah kecelakan di kilometer 97 tol cipularang. Namun arwah Putri terus menghantui Farrel dan mengajaknya berhubungan badan. Di salah satu adegan, Amel Alvi bahkan melakoni posisi intim woman on top.

3. Romeo dan Rinjani


Terakhir di film paling baru dan masih tayang di bioskop adalah film Romeo dan Rinjani. Walau tak bermain sebagai pemeran utama, Amel Alvi tetap tak luput dari adegan ranjang bersama sang tokoh utama, Deva Mahenra. Amel pun memposting foto syuting adegan syur bersama Deva lewat Twitter.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.