Wanita Cantik Asia Hasil Transgender

Siapa yang mengira beberapa wanita dalam daftar ini ternyata seorang transgender (waria). Karena mereka sangat cantik dan dan menggoda, namun dibalik itu semua mereka tetaplah seorang pria.


Tahukah anda bahwa di dunia ini ada beberapa waria yang memiliki wajah cantik layaknya perempuan? Bahkan kecantikan diri mereka dapat dikatakan melebihi kecantikan para wanita yang telah sering mengkonsumsi berbagai macam Multi Vitamin kecantikan. Berikut ini adalah 10 Wanita Cantik Asia Yang Berhasil Transgender (Waria), bahkan tercantik di Asia,dikutip dari berbagaiSumber.

1. Liu Shihan
Liu Shihan adalah seorang model majalah,dan aktris asal China yang dahulu adalah seorang pria.Ia lahir di Changsa pada 18 Agustus 1989. Setelah lulus dari Hunan Media Massa Kejuruan Technical College, ia tampil sebagai penari profesional selama tiga tahun.


Saat ini dia lebih dikenal sebagai bintang iklan berbagai merk barang produsen China bahkan International Brand seperti Ferrari dan Mercedes.

2. Sirapassorn Atthayakorn (Thailand)
Thailand memang terkenal sebagai negara dengan populasi transgender terbesar di Asia Tenggara.


Sirapassorn Atthayakorn (21 tahun) adalah transgender yang dinobatkan sebagai Miss International 2011 di Ratu kompetisi disajikan dalam 4 November musim lalu.

3. Nong Poy (Thailand)
Saknarin Marnyaporn (Saknarin Manyaphon, lahir 5 Oktober, 1986), lebih dikenal dengan nama Poyd atau Treechada Petcharat adalah seorang aktris Thailand dan model. Dirinya merasakan seorang perempuan sejak ia masih kecil tetapi Poy selalu bersikap layaknya laki - laki ketika di depan orang tuanya, bahkan Poy pun merasa jijik dengan alat kelamin "pria"nya.


Pada usia 17, akhirnya dirinya menjalani operasi pergantian kelamin dan sejak saat itu ia mengatakan bahwa dia merasa seolah olah seperti terlahir kembali. Pada usia Poy 19 tahun, dia telah memenangkan Miss Tiffany 2004 dan Miss International Queen 2004.

4. Harisu (Korea Selatan)
Harisu adalah nama panggung dari Lee Kyung-eun awalnya Lee Kyung-Yeop. Harisu merupakan artis dan model asal Korea Selatan. Ketika pertama melihat, mungkin anda tidak percaya bahwa dirinya adalah seorang pria.


Harisu terlahir sebagai seorang laki laki tetapi dirinya merasakan dirinya adalah seorang perempuan sejak usianya dini. Harisu pun melakukan operasi pergantian kelamin pada 1990-an. Dia tercatat sebagai entertainer transgender pertama Korea Selatan.

5. Alicia Liu (Taiwan)
Alicia Liu Xun-ai lahir di Taoyuan, Taiwan pada tanggal 12 Juni 1986. Dirinya mengungkap identitas aslinya kepada media pada tahun 2009 dan pada tahun 2010 Alicia menunjukkan kartu identitas nasional resmi miliknya yang menyatakan bahwa dirinya adalah seorang perempuan.


Dia mengatakan bahwa operasi perubahan kelaminnya itu ia lakukan ketika dia berumur 18 tahun dan didanai oleh pacar keduanya pada saat itu.

6. Ayana Tsubaki
Terlahir sebagai seorang pria pada tanggal 15 Juli 1984 d Tokyo dan memutuskan untuk mengenyam pendidikan di Aoyama Gakuin University sebagai seorang pria dengan nama Yuri Nakamura. Ia kemudian memutuskan untuk melakukan operasi pergantian jenis kelamin di Thailand pada bulan Juli tahun 2006, setelah sebelumnya meninggalkan sekolah dan bekerja di Kabukicho.


Pada akhir tahun 2006, dia kembali ke Jepang dan memulai karir modeling bersama beberapa majalah fashion di Jepang, termasuk Koakuma Ageha dan tampil di berbagai program televisi. Di tahun 2007, Tsubaki melanjutkan pendidikannya di Aoyama Gakuin University sebagai seorang wanita bernama Ayana Tsubaki.

7. Chen Lili (China)
Chen Lili (lahir Februari 1980) adalah seorang penyanyi transeksual, model, dan aktris dari Cina. Dia menjadi dikenal secara luas pada tahun 2004 ketika dia bersaing dan berusaha untuk bersaing dalam kontes kecantikan sebagai seorang wanita.


Bernama asli Chen Yongjun, ia merubah status gendernya melalui operasi kelamin di Qingdao pada November 2003.Pada tanggal 11 Februari 2004, ia mengeluarkan KTP identitas perempuannya oleh Biro Keamanan Publik Nanchong.

8. Chamila Asanka (Sri Lanka)
Chamila Asanka juga dikenal sebagai Chami adalah salah satu model terseksi, namun kalian mungkin tidak tahu jika dia lahir sebagai seo rang pria.


Chamila Asanka adalah pendatang baru di industri fashion dan karenanya tidak banyak orang yang akrab tentang dirinya. Chamila Asanka juga kontestan dalam kontes Miss International Queen.

9. Lee Si-yeon

Lee Si-yeon (lahir Lee Dae-hak, 24 Juli 1979) adalah seorang aktris transeksual Korea Selatan.Lee memulai debutnya sebagai model laki-laki dengan nama kelahirannya Dae-hak. Ia dikenal dalam filmMy Boss, My Hero (2001) dan Sex Is Zero (2002).

10. Kayo Satoh (Jepang)
Model kelahiran 26 Desember 1988 ini menjadi perhatian dunia internasional setelah mengaku di televisi jika ia terlahir sebagai seorang pria.Semua penggemar game street fighter pasti sudah mengenal sosok yang satu ini.


Cewek kelahiran 26 Desember 1988 dari Prefektur Aichi ini sudah cukup terkenal semenjak memulai karirnya sebagai model dan beberapa kali terpilih menjadi model bintang iklan. Tetapi kepopulerannya membengkak setelah ia membuktikan dirinya mampu menandingi juara dunia game Street Fighter IV, Daigo Umehara.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.