Setahun Hilang, Mayat Model Ditemukan di Tangki Air Minum

Bermula dari keheranan warga sebuah flat terhadap rasa air yang mereka konsumsi.

 Carmen Yarira Noriega Esparza, Setahun Hilang, Mayat Model Ditemukan di Tangki Air Minum
Carmen Yarira Noriega Esparza (Daily Mail)

Mayat Carmen Yarira Noriega Esparza, model cantik berusia 27 tahun asal Meksiko, akhirnya ditemukan telah tewas tenggelam di bak penampungan air sebuah flat.

Polisi mengatakan tubuh aktris itu mengalami pembusukan tingkat lanjut karena telah dinyatakan hilang hampir setahun yang lalu.

Penemuan tubuh Esparza bermula dari keheranan warga sebuah flat di Meksiko City terhadap rasa air yang mereka konsumsi. Mereka mengaku air yang dikonsumsi akhir-akhir ini terasa aneh.

Setelah diselidiki, ternyata ada sosok mayat tenggelam dan sudah membusuk di dasar bak penampungan air di flat tersebut.

Kini jenazah Esparza telah dibawa ke pusat forensik untuk menjalani otopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Gadis lulusan jurusan psikologi yang sedang meniti karir di dunia akting ini terakhir terlihat meninggalkan gym di Mexico City pada Februari tahun lalu.

Setelah polisi gagal mencari tahu keberadaannya, teman-teman dan keluarganya melakukan kampanye pencarian melalui media sosial dan menyebarkan fotonya di jalan, berharap ada yang mengenalinya.

Beberapa teman-teman Esparza bahkan mengira ia telah diculik dan menjadi korban perdagangan manusia.

Polisi sekarang memfokuskan penyelidikan terhadap hubungan Esparza dengan seorang pengusaha kaya yang membayar sewa flatnya. Dalam perjalanan hubungan tersebut, Esparza kemudian diputus karena berselingkuh dengan seorang pengacara lokal yang kaya.

Seminggu sebelum dia seharusnya keluar dari flat, dia menghilang dan tidak pernah terlihat sejak itu.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.