Dakota Fanning: Aktris Cilik Menjelma Menjadi Aktris Seksi



Masih ingat aktris cilik Dakota Fanning yang aktingnya lucu dan mengharukan dalam setiap film yang dibintanginya? Kini ia telah bermetamorfosis menjadi perempuan dewasa yang cantik dan menarik.

Walau masih berusia 7 tahun, ia sudah berkesempatan hadir di karpet merah pada tahun 2001
Setelah lama tidak muncul dalam film karena sibuk kuliah di New York University, gadis kelahiran 23 Februari 1994 ini langsung kembali muncul dalam film tenar, "Twilight" dan beradu akting dengan Robert Pattinson dan Kristen Stewart.


Ini fotonya ketika kembali hadir di karpet merah saat berusia 14 tahun

Tidak seperti Miley Cyrus yang bersikap liar agar bisa eksis demi mengerek popularitas, Dakota Fanning dengan mulus melalui transisi dari bintang cilik menjadi seorang aktris dewasa yang eksis di Hollywood dengan image baik.

Dakota Fanning tampak cantik dan seksi dalam usianya yang ke 20 pada 2014

Aktris yang penuh ambisi dan bercita-cita suatu saat bisa meraih Oscar ini, kembali mencuat setelah menjadi cover majalah Vs Magazine edisi Maret 2015 dengan menyisihkan Rosie Huntington-Whiteley untuk diwawancara dan menjalani pemotretan secara eksklusif.


Dakota Fanning tampil sebagai cover VS. Magazine. Ia mengalahkan Rosie Huntington-Whiteley yang juga dinominasikan sebagai cover




Sebagian foto eksklusif dan seksi Dakota Fanning dalam VS. Magazine

Benar-benar tak terasa bahwa gadis cilik yang menggemaskan dalam film "Uptown Girls" (2003) ini kini telah mekar menjadi wanita dewasa yang cantik dan seksi.


pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.