Wanita di Rusia Rela Lucuti Pakaian demi iPhone 5S

Hal itu rupanya dilakukan oleh seorang wanita di Rusia. Ia rela melucuti pakaiannya demi mendapatkan iPhone 5S yang ditawarkan padanya.

Awalnya, seorang blogger bernama Dmitry Shilov bersama dua temannya menemui beberapa perempuan untuk ditawari iPhone 5S dengan beberapa syarat. Para perempuan itu diminta untuk melucuti pakaian di hadapan ketiga pria tersebut di tempat umum. 


Sebagian besar perempuan yang mereka temui menolak tawaran tersebut. Mereka akhirnya bertemu perempuan bernama Ksenia yang menyetujui tawaran itu.

Ksenia menyatakan mau melucuti pakaiannya dan bersedia untuk direkam video. Namun, Ksenia tidak mau melakukannya di tepi jalan yang ramai.

Setelah memastikan Ksenia berusia lebih dari 18 tahun, ketiga pria itu membawa Ksenia ke tempat terpencil di dekat danau. Ksenia lantas melucuti pakaiannya dan mendapat iPhone 5S yang dijanjikan beserta satu tas penuh aksesoris.

Menurut Ksenia tidak ada yang salah jika ia menuruti kemauan ketiga pria itu. Ia memang ingin mengganti ponsel murahnya dengan yang lebih canggih.

Sebelum mengunggah video tersebut, ketiga pria itu meminta Ksenia menandatangani surat perjanjian. Surat itu berisi pernyataan bahwa Ksenia secara sukarela terlibat dalam video yang akhirnya diunggah ke berbagai media sosial tersebut.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory