Ini Beda, Keluarga Paling Awet Muda Sedunia, Ayahnya Dikira Pacar

Alangkah bahagianya jika mempunyai orang tua seperti ini,masih muda,ditambah lagi ibu nya masih cantik belia, padahal umurnya sudah hampir kepala 5.Emang apa sih resepnya sampai awet uda gitu,pasti ada rahasianya,dan dalam artikel ini foto tidak ada diedit sama sekali dan foto yang dibawah adlaah nyata,bukan rekayasa karena di China ada keluarga menghebohkan para netizen setelah foto mereka tersebar di internet.Dikarenakan ayah dan ibu dalam foto tersebut sungguh awet muda. Lebih mirip seperti kakak atau pacar daripada orangtua.

Kisah tersebut berawal dari seorang pengguna internet dengan nama sysev7n, yang menyeleksi foto-foto milik ayahnya di Chengdu, China. Kemudian ia menemukan foto lama dan membandingkannya dengan gambar yang diambil pada liburan baru-baru ini. Perempuan tersebut menyadari bahwa orangtua nya seperti tak bertambah tua.

Setelah gambar tersebut diposting di media sosial China, Weibo, keluarga yang awet muda itu menjadi terkenal dalam waktu singkat, seperti dikutip dari Daily Mail pada Rabu (16/3/2016). Orangtua dari anak perempuan tersebut masing-masing berumur 47 tahun, namun mereka tampak sangat muda seperti yang dikutip dalam situs LIPUTAN6.

Laki-laki ini merupakan seorang ayah dan sudah berusia 47 tahun.Dilaporkan, ayahnya sering dikira sebagai pacarnya dan ibunya dikira kakak perempuannya.Neneknya yang berumur 67 tahun, juga dikira oleh para netizen sebagai ibunya, karena wajahnya yang nampak lebih muda dari umurnya.

(source foto: People's Daily Online).

Walaupun banyak yang memuji penampilan awet muda dari keluarga tersebut, namun beberapa orang mempertanyakan apakah foto-foto tersebut telah diedit.Sysev7n telah menghapus postingannya dan berkata bahwa ia tak menyangka bahwa banyak orang yang membagi fotonya.Ayah dan anak ini terlihat seumuran, dan banyak yang mengira bahwa sang ayah merupakan pacarnya.

Ia juga menambahkan, "Keluargaku tak melakukan operasi plastik. Aku menghapus postinganku dan berharap orang-orang tak berspekulasi tentang keluargaku, apalagi dengan kebencian."

Nah seandainya kamu mempunyai orang tua seperti ini, apakah kamu merasa senang atau biasa-biasa aja? wah kalau saya mah,sangat senang bisa pamer sama teman-teman kalau ayah saya ganteng dan ibu saya cantik.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory