Begini Jadinya Jika cewek Cabe-cabean Kena Razia


Hmm, ada ada aja nih kelakuan anak jaman sekarang. Jaman emang bikin generasi berubah drastis. Jika jaman dulu anak muda khususnya cewek masih punya rasa malu tapi coba kita perhatikan dan bandingkan dengan fenomena disekitar kita sekarang. Dimana Nilai-nilai kesopanan dan adat ketimuran tidak lagi diperhatikan oleh anak jaman sekarang.

Seperti yang terjadi pada dua Gadis atau lebih tepatnya dibilang cabe-cabean ini. Bukannya merenung akan kesalahannya dan malu karena ditilang polisi, cabe-cabean ini malah kepedaean foto-foto narsis. Ane bener-bener gagal paham sama dua cewek ini.

Divisi Humas Mabes Polri hari ini mengunggah foto penindakan terhadap pelanggar lalu lintas. Nah uniknya, pelanggar yang ini tak malu ditilang karena melanggar. Mereka malah sempat berfoto narsis. Dua ABG itu tak punya SIM mereka memacu motornya di Jakarta Barat tanpa helm. Para wanita ini mengenakan pakaian mini.

“Polri lakukan penindakan dengan surat tilang terhadap Pemotor yang tidak memiliki SIM dan tidak menggunakan helm di wilayah Jakarta Barat. Demi keselamatan diri sendiri, gunakan helm saat mengendarai sepeda motor,” demikian informasi dari Humas Polri.

Foto yang diunggah ini pun langsung mendapat komentar dari para netizen, bahkan ada yang mengatakan ini sampingannya tukang becak,

“Ohh.ni cewe sampingannya tukang becak x yaa..betisnya segede galon gitu,pake koyo pula lagi..
Xixixixiixixi” tulis Pariz dalam komentarnya.

Namun ada yang memberikan komentar masih mending dibandingkan para koruptor yang ditangkap masih bisa senyum,

“Mendingan’lah dibandingkan para koruptor ditangkap juga msh bisa senyum2..” komentar Joenatahn.


Kebanyakan netizen mengatakan bahwa cewek ini adalah cewek cabe-cabean,

“Cabe cabean cocoknya sm bawang2an trus diuleg2… Jadikan sambel…hadeeeuh..anaknya sp tow?? Malu deh jd emaknya..”tulis Desy dalam komentarnya.

Ada juga yang mengatakan bahwa cewek ini terlalu pede,

“mbak cabe2annya kepedean. dikirain pak pol foto buat koleksi pribadi. jdi lngsung pose khas cabe2an… pdahal ini disebar sluruh indonesia. PASTI MALU BANGET ORTUNYA.” komentar Dhinar.

Nah setelah melihat kejadian diatas bagaimana komentarmu? jangan sampe deh ya gan diri kita, atau adik atau anak kita kelakuannya kaya gitu hehe,
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory