Ini Hasil Telusur Polisi Mencari Ina Si Nononk


Kasus beredarnya foto syur dua bocah yang beredar di media sosial Facebook sempat membuat heboh publik. Foto yang diunggah oleh akun Facebook bernama Ina Si Nononk itu pun hingga saat ini terus diselidiki oleh pihak kepolisian.

Belum lama ini, Polres Karawang sengaja mendatangi sebuah Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Cilamaya untuk memastikan keberadaan Ina. Pasalnya, Ina mengaku tinggal dan bersekolah di kawasan Cilamaya, Karawang, Jawa Barat dalam akun Facebook miliknya.

Penelusuran tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Doni Satriyo Wicaksono. Ditemani oleh anak buahnya, Doni pun mendatangi sekolah yang diduga tempat belajarnya sepasang ABG tersebut pada Jumat (4/3) sekitar pukul 10:00 WIB.

Namun ternyata hasil yang diperoleh nihil. Pasalnya, pihak sekolah tersebut mengaku tidak memiliki murid yang mirip dengan Ina dan pasangannya. Tak mau putus asa, sejumlah sekolah pun juga didatangi oleh kepolisian.

"Wakil kepala sekolah mengatakan bahwa akun Facebook yang mengaku siswa SMPN di Karawang adalah tidak benar. Nama itu tidak terdaftar di sekolah tersebut," ujar Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Andi Mochamad Dicky Pastika Gading dilansir JPNN pada Sabtu (5/4). 
"Penelusuran ke sekolah lainnya tetap dilaksanakan untuk mencari keberadaan korban yang ditulis pada akun Facebook tersebut." sumber: wowkeren
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory