Bumper Mobil Penyok Diguyur Air Panas Bisa Balik Lagi


Mengendarai mobil di jalanan perkotaan yang padat, kita harus siap dengan segala kemungkinannya. Termasuk ketika mobil disenggol oleh kendaraan lain.

Jika ini terjadi, kita terpaksa menanggung risiko mobil penyok, misalnya di bagian bumper.

Namun jangan langsung panik dengan datang ke bengkel, untuk memperbaiki bagian bumper mobil Anda yang penyok.

Sebenarnya, bisa memperbaiki bumper mobil yang penyok sendiri. Salah satunya adalah dengan menyiram bumper penyok itu dengan air panas, kemudian 'merapikannya' hanya dengan tangan kosong. Tak percaya? Coba perhatikan video di bawah ini.

Dalam video pria pemilik mobil menyiram bumper belakang dengan air panas. Secara perlahan dan merata, pria tersebut menyiram air panas ke atas bagian bumper yang penyok.

Setelah dirasa cukup, dia kemudian mengembalikan bagian yang penyok itu dengan tangan kosong. Ajaib, dalam hitungan detik, penyok yang tadi terlihat benar-benar hilang. Semuanya terlihat rapi seperti sedia kala.

Trik unik ini tentu hanya bisa diaplikasikan pada permukaan yang terbuat dari plastik, biasanya pada bagian bumper di mobil-mobil modern. Mungkinkah trik ini yang selama ini dipakai untuk mengembalikan mobil penyok di bengkel ketok magic?

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory