Begini Hidup Caisar 'YKS' Setelah Pensiun Jadi Artis


Caisar Putra Aditya atau yang dikenal dengan nama Caisar 'YKS' kini sudah tak lagi menapaki dunia hiburan Tanah Air. Dia pensiun dan lebih memilih fokus beribadah dan menjalankan bisnisnya.

Pria kelahiran 29 Agustus 1989 itu mengatakan selain berdakwah, dia juga mengurus bisnis yang dinilainya masih berhubungan dengan keimanan. Salah satu contohnya adalah bisnis busana 'Kaos Caisar Clothing'.


"Jadi motivasi juga dan berdakwah dari baju. Enak aja cari nafkah begini," kata Caisar seperti dikutip Kapanlagi, Senin 7 Maret 2016.

Ya, kaus yang menjadi ladang dakwahnya terbilang unik, karena barang produksi Caisar, memiliki kata-kata dan seruan positif. Meski demikian, Caisar mengaku tak ingin sembarangan dalam memproduksi kausnya.

"Kita jaga-jaga nggak pake lafaz Allah, kan nggak boleh, jadi hanya kata-kata aja. Tapi tergantung selera orang yang mau beli," kata Caisar.


Dengan modal sekitar Rp750ribu, kini bisnis tersebut berjalan lancar dan berkembang. Selain itu dia juga menjalankan bisnis lain, yaitu di bidang kuliner.

"Asoy lah, berdagang baju dan siomay, tahu, cilok, ada soto mie, banyak deh, dan istriku kan memang punya bisnis baju dulu. Awalnya aku juga mendukung saja," ujar ayah dua anak itu.

Selain itu, dia juga kerap membantu sang istri dalam mempromosikan busana muslim. Namun bukan hanya itu saja, sang raja joged bahkan kembali membuka usaha.


Adalah Warung Tahu Joged yang berlokasi di kawasan Cimanggis, Depok. Camilan yang dijual adalah siomay dan cilok kipsmile, dengan penjualan per hari 100-200 bungkus.

Tak hanya itu saja, Caisar saat ini lebih memilih berbagi pengalaman pada jamaah di masjid. Itu diakuinya karena Caisar dan sang Istri, Indadari Mindrayanti, bercita-cita ingin memiliki rumah di surga.

"Mengejar akhirat saja (kita) tapi lebih susah mengejar cicilan rumah di surga. Kalau cicilan rumah di dunia, masih bisa dicarilah. Mengejar dunia nggak ada habisnya, godaannya juga banyak," ungkapnya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory