Masa Sih Haruka JKT48 Dianggap Orang Asing di Jepang


Haruka JKT48 baru-baru ini kembali ke negeri asalnya, Jepang. Namun, dia malah merasa dianggap sebagai orang asing di negaranya sendiri.

Gadis cantik Haruka JKT48 saat ini menjadi satu-satunya personil grup vokal JKT48 yang berasal dari Jepang, negara asal AKB48 yang menjadi awal pembentukan girlband remaja tersebut. Nah, belum lama ini, dia baru saja kembali ke Negeri Samurai tersebut. Dia pulang ke kampung halamannya untuk menjalani syuting acara televisi swasta yang berjudul The Ichiban. Namun, Haruka JKT48 berita terbaru ternyata mengalami peristiwa yang membuatnya sedih saat berada di Jepang.

Ternyata, Haruka malah dilihat dan dianggap sebagai orang asing di negerinya sendiri, bukan sebagai orang Jepang. “Ada yang bilang bahasa Jepang aku bagus. Terus aku ditanya orang dari mana. Padahal aku kan orang Jepang,” ungkapnya saat bercerita kepada sejumlah awak media yang menjumpainya di Central Park Mall, Jakarta Barat, baru-baru ini. Gara-gara itu, cewek yang pernah digosipkan Haruka JKT48 berhijab dan pakai Haruka JKT48 bikini itu harus melakukan trik berbahasa campur-campur dengan menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Jepang.

Tak hanya bahasa, dia juga membawa kebiasaan lainnya ketika dia sebelumnya berada di Indonesia. Salah satunya, Haruka beberapa kali memanggil ‘waiter’ alias pelayan dengan sebutan ‘mas’. Selain itu, dia juga sering bercanda dengan member JKT48 lainnya di dalam kereta api selama berada di Jepang. “Kalau di Indonesia, biasa aja berisik di kereta. Kalau di Jepang gak boleh, harus menghormati orang di sekitar kita,” pungkas Haruka JKT48 biodata bernama lengkap Haruka Nakagawa itu menambahkan ceritanya selama pulang ke Jepang.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory