Ciri Fisik Pria yang Spermanya Tidak Bagus, no 6 Paling Keliatan cirinya

Tubuh pria yang atletis dan macho bukan jaminan bisa memberikan keturunan. Kualitas kesuburan seorang pria turut menentukan harapan dan peluang memiliki keturunan. Faktor kesuburan seorang pria yang paling penting dan utama adalah kualitas sperma

Kualitas sprema yang sehat dan mampu membuahi ditentukan dari faktor makanan, olahraga dan gaya hidup. Oleh karena itu agar sperma Anda sehat dan berkualitas, menjaga dan meningkatkan kualitas sperma pria adalah hal penting dan wajib.

Namun perlu diketahui ternyata ada beberapa ciri fisik dari seorang pria yang memiliki kualitas sperma yang buruk, sperti yang dilansir dari MensHealth.


1. Suara berat

Para ahli dari University of Western Australia melakukan penelitian dan hasilnya menunjukkan bahwa suara laki-laki bisa menunjukkan kualitas spermanya. Laki-laki bersuara berat cenderung spermanya buruk, sebaliknya yang bersuara cempreng spermanya lebih bagus.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Menurut para peneliti dikatakan hal ini karena dipengaruhi oleh produksi hormon seks lelaki, yaitu testosteron. Bila suara Anda terdengar begitu berat, bisa jadi ini menunjukkan produksi testosteron yang berlebihan, yang dalam jumlah tertentu justru menghambat proses pembentukan sel-sel sperma pada jaringan testis.

2. Jari telunjuk pendek

Ternyata riwayat hormonal ketika dalam kandungan dapat mempengaruhi ukuran jari seorang pria. Bila banyak terpapar hormon testosteron ketika dalam kandungan, maka ukuran jari telunjuknya menjadi cenderung lebih pendek bila dibandingkan dengan ukuran jari manis.

Bila paparan hormon testosteron begitu tinggi dalam kandungan, kemungkinan akan mempengaruhi kehidupan seksual seorang pria pada masa dewasanya. Hal lain berikutnya akan meningkatkan risiko kanker prostat, kondisi ini juga menjadikan produksi sperma bisa berkurang

3. Warna kuku kemerahan

Bila kuku memiliki bercak kemerahan, bisa jadi itu menandakan kondisi penyakit kolagen vaskuler seperti lupus yang akan sangat mempengaruhi produksi sperma. Hal ini berbeda dengan kuku yang warn cerah putih.

4. Daun telinga berkeriput

Penyakit jantung dan pembuluh darah biasanya dapat mengurangi kualitas sperma yang dihasilkan seorang lelaki. Demikian hal ini disampaikan oleh para peneliti Chicago University. Apalagi bila seseorang tersebut mengalami masalah jantung bila memiliki keriput menyilang ataudiagonal pada daun telinganya.

5. Susah mengenali bau

Salah satu penyebab penyakit saraf prakinson adalah berkurangnya fungsi indra penciuman yang mencapai 50 persen. Penelitian di jurnal Annal of Neurology menunjukkan, berbagai fungsi reproduksi laki-laki cendeurng berkurang ketika menderita penyakit ini.

6. Kepala botak

Nah, bagi Anda yang saat ini menderita kerontokan rambut bisa jadi pada kondisi tertentu, kerontokan yang terjadi di semua bagian termasuk alis mata bisa menandakan gangguan tiroid yang juga mempengaruhi kualitas sperma.

Video di atas juga akan memberikan anda pengetahuan mengenai sperma yang sehat dan buruk, semoga bermanfaat dan terus jaga kesehatan anda dan keluarga.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory