Es Krim ini lagi nge-hits banget di Instagram


Tampilannya yang 'instagramble' banget membuat beragam suguhan es krim di Kabut Salju begitu tenar. Tak sedikit pengunjung datang ingin menyantap es krim dengan menunjukkan foto yang didapatkan dari instagram.

Kabut Salju yang berada di Jalan Van Deventer ini menyuguhkan dua suguhan es krim andalan. Yakni Matcha Soft Dessert dan Fruit Soft Dessert. Keduanya memiliki tampilan cantik dan rasa menggiurkan, Anda akan menyesal bila belum mencobanya.

Bayu Taufik sang empunya Kabut Salju menjelaskan, sejak dibuka dua bulan lalu, Kabut Salju sudah sukses menyedot animo masyarakat. Mereka rata-rata merupakan pengguna media sosial aktif yang penasaran dengan dessert cantik nan menggemaskan itu.

"Mungkin karena tampilannya beda dan instagramable banget jadi banyak yang ke sini justru ngeliatin foto dan mereka bilang ingin yang seperti ini," ujar Bayu saat ditemui di Kabut Salju, Jalan Van Deventer, Kota Bandung, Kamis (8/10).

Matcha Soft Dessert merupakan camilan yang menyuguhkan es krim green tea dengan beragam topping lengkap. Toppingnya adalah green tea powder, banana, sirup vanilla, cotton candy, pocky, marshmallow, sereal, oat bar, oreo dan roti.

Sementara untuk pecinta buah-buahan bisa mencoba Fruit Soft Dessert. Camilan ini merupakan suguhan es krim vanilla ditambah topping leci, sirup grenadine, mix fruit, cotton candy, pocky, marshmallow, sereal dan roti.

"Kami baru memiliki dua varian es krim, vanilla dan green tea. Ke depannya ingin mengembangkan banyak varian seperti coklat, serta stroberi. Sekarang kita juga enggak hanya es krim, ada menu baru. Kita lagi main di kopi, soalnya banyak yang nanyain kopi juga," ujarnya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory